Ikkudo Ichi PIK Jakarta

16 Maret 2013. Akhirnya gw menambah area jajahan gw setelah Cipete jadi area jajahan terjauh hahahahaha.. Yeah, rite!! Time to go to PIK!! Actually, waktu pacaran dulu gw udah sering ke sana. Dulu ada tempat favorit dinner tiap malam minggu, namanya PIK Garden Cafe. Tapi entah sejak kapan, tempat itu lenyap :( Gw penasaran juga sih skr jadi tempat apaan tuh :) Ah, anyway, gw en hubby sampe juga di Ikkudo Ichi.


IMG_9307IMG_9306 IMG_9305


Resto ini berlantai 2. Gw en hubby makan di lantai 2. Tempatnya lebih menarik drpd lantai 1. Suasana kayu2 kecoklatan kontras dengan bunga2 sakura yg dipajang di sana. Ruangannya juga besar, bisa juga buat acara kumpul2 keluarga.


IMG_9264 IMG_9268 IMG_9269


Ikkudo's Buta Kara 45.8k


Pork ramen with ikkudo's special secret red sauce (spicy). This red sauce that floats in the center of the ramen is Ikkudo’s original secret recipe. The basis of the taste is in the red chili mixed with spices and many other vegetables and cooked slowly over many hours to enhance and bring out deeper flavor of our already awesome ramen.
Terus terang aja, gw kurang begitu suka dengan red sauce-nya. Tapi terus terang, banyak yg blg ke gw kalo ramen di sini enak. Well, mkgn bukan selera gw kali ya :) Bukannya gak enak loh, tp gw yg kurang suka hehehe.. Anyway, chili-nya gak pedes kok :D


IMG_9289 IMG_9298


Buta Signature 41.8k


Our signature pork ramen. Gw prefer orderan hubby nih. Gak pake red sauce. Much better in my mouth :) Kaldunya berasa banget. Chasiu-nya agak tipis kalo kt gw sih, tp okelah :D


IMG_9290 IMG_9299


Premium Pork Cheek 58k


Ini lumayan enak. Cukup jadi rebutan hihihi.. Potongan2 pork cheek yg yummy hohoho


IMG_9281 IMG_9282


Gyoza


Gyoza-nya juga lumayan neh. Digigit mayan juicy :D Kulitnya memiliki ketebalan yg pas. Isinya juga mayan banyak :)


IMG_9296


Utk minumnya, kita order Rei Cha (Ocha Dingin) 8.8k


Overall, ramen ini oke juga. Gw belon coba yg laen2nya sih. Maybe one day? :)


Ikkudo Ichi
Pantai Indah Kapuk
Rukan Crown Golf Blok D No 2-3
Bukit Golf Mediterania,
Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara
Telp +62 21 9662 8677
FB Fan Page: Ikkudo Ichi
twitter: @ikkudoramen

Comments

  1. oohh itu namanya gyoza.. baru maren daku tanya..
    jaoh aja PIK.. tempat kenangan nih..

    ReplyDelete
  2. hahaha iya itu gyoza. spt suikiaw versi jepang.
    enak di PIK, banyak tmpat makan hahaha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts