Welcoming my Danbos

So happy, today my Danbos dateng :) Thanks to my hubby yg udah suruh gw pesen Danbo2 itu. Gw pesen 4 Danbos. 2 ukuran 17 cm, 2 ukuran 13 cm. Bahan yg dipake anti air, tp bukan bahan plastik ya, jadi handmade gitu. Agak mahal, tp worth it lah kalo emang bagus. Sayangnya lem-nya kurang nempel, jadi terpaksa harus gw retur deh. Mgkn terburu2 pas bikinnya. Maklum, pesanannya banyak banget kayanya :)

So, sabtu siang tgl 10 November 2012, gw pertama kali ketemu sama Danbo2 itu :)



Lucu kan mereka??? Gemes banget deh. Pengen dikuwel2, tp takut rontok. Hahaha. Wong gak dikuwel2 aja tau2 rontok. Haizzzz.. emang susah kalo udah gemes sama Danbo.  Tadinya gw gak ngeh sama si Danbo ini. Gw cuma suka liat orang pada jadiin profile picture di BB. Lama2 gw penasaran, siapa sih Danbo itu. Eh, ternyata lucu2 banget tingkah danbo2 itu. Banyak orang yg udah pake utk dijadiin objek foto yg gemesin. Tapi mereka kayanya beli Danbo di Jepang ya, jadi lebih bagus sih pasti kualitasnya. En yg pasti lebih mahal drpd Danbo2 gw :P

Begitu dateng, salah satu dr little danbo udah maenin tutupan lensa DSLR gw. Dia kirain itu oreo kali ya*sigh*



Trus little danbo yg satu lagi, tekun banget liatin gw maen Samsung GNote gw.. Dia langsung tereak, "Aaaah, GNOTE!! Aku mau!!" Jelas aja gw kaga kasih. Yeeee, mahal kale.. Mending dia bs pake huh..



Gak berapa lama, little danbo yg td lg maenin tutupan lensa, ilang entah ke mana. Nah loh, bingung kan gw.. Mereka kan gak pernah ke apartment gw, gimana kalo mereka nyasar? Gw cek ke dapur, gak ada. Gw cek ke kamar mandi, sepi2 aja. Ealaaaaaah, taunya lg ngelamun di pinggiran balkon. Pas gw tanya, dia blg, "Aku kangen maen ujan. Udah musim ujan belon sih?" Yaolo, ternyata little danbo yg ini nakal ya. Pengennya maen ujan..



Begitu masuk.. OMG!!! The other one, lagi asik nongkrong di atas GNote gw. Gw lgs ngomel lah, dikirain itu talenan apa? *rolling my eye* Dia langsung turun dr Gnote, trus cekikikan dg tampang iseng banget.



Akhirnya gw blg, "Hayo, skr bobo dulu sana di dus, nanti baru maen lagi." Dan mereka semua melangkah perlahan2 menuju dus2 yg udah dibongkar. 2 danbo yg besar sih gak nakal, cuma melongo aja dr td liatin kamar gw. Kayanya mereka baru pernah liat kamar deh. Hahahaha.

Ok, saatnya diretur ke tempat kalian dibuat ya. Nanti kalo udah cakep lagi, baru balik deh ke apartment gw. Dadah danbo2ku yang lucu :)

Comments

Post a Comment

Popular Posts