[CLOSED] Dessert @ The Cow Feed Resto epiwalk

Udah sering niat mampir ke Cow Feed Resto (CFR) di epiwalk, tapi selalu gagal entah kenapa. Jumat, 9 November, akhirnya gw dpt kesempatan juga nyobain makan di situ. Gw cuma sempet nyoba dessert, soalnya udah kenyang makan di tempat laen. Gw nemenin salah satu juwiters, si Patty, yg anter anak2nya maen di PlayParq. So, kita berdua duduk2 deh di CFR sambil liat2 ke sekeliling. Ada Ari Tulang lagi meeting sama crew AnTV. Gatau mo bikin apa. Gw juga sempet liat Cornelia Agatha lg nungguin anaknya maen di PlayParq :) Pengen foto juga sih, tapi maluuuuuuu.. Hadeuh, gak nyambung deh ceritanya, ngalor ngidul ke mana2 :D

So, gw liat2 deh menu2nya. Seru2 sih kayanya, tp berhubung ya itu deh, udah makan, jadi mesen dessert aja deh yak.



Chocolate Melt 35k


Gak nyangka deh, resto salad2an kaya gini, ternyata jago banget bikin chocolate melt. Enaaaaaaaaaaaak. Gw sama Patty yang rebutan gitu deh makannya hahahhaha.. Tapi emang susah sih dpt chocolate melt yg mantap rasanya. En kayanya ini termasuk yg mantaps ya :D



Pineapple Pie 35k


Hihihihi ini mesen krn iseng. Masak cuma mesen Chocolate Melt? Jadi pesen ini juga deh. Istilahnya: laper mata :D Tapi ternyata rasanya enak loh. Nanas-nya berasa banget. Pie-nya juga yummy, dipadu dengan vanilla ice cream :) Bole coba sih kalo emang laper :)



oya, kita juga order teh hangat dan es teh @ 20k. Tp gw cuma sempet foto yg teh hangat, krn bentuknya lucu :)



Lokasinya yg agak mojok di lantai 1 epiwalk ini lumayan enak sih. Cukup luas dan terkesan nyaman dengan meja dan kursi dari kayu, tapi tetep ada sebagian yang pake sofa. Seperti meja nomor 5 yg kita dudukin, gw di sofa, Patty di kursi kayu :)



Oiya, waktu kita mo bungkus sisa dessert-nya, ternyata bukannya dibungkus, tp dibuang sama mereka hahahaha. Walhasil, gw nunggu lagi mereka bikinin pie isi coklat, gabungan gitu antara pie dan chocolate melt yg mereka buang. Tapi gw seneng banget, krn mereka berarti cukup bertanggung jawab ya, gak cuma sekedar say sorry, trus udah gitu aja. Gw disuruh nelen eneknya krn dessert gw terbuang gitu aja. Akhirnya gw pulang menenteng pie coklat baru yg enaaaaaaaaaaaak. Hoki-nya hubby deh dpt pie gratisan :)

Ok, segitu dulu deh cerita nyemil2 dessertnya. Next time kayanya kudu coba salad2nya sama pasta2nya :) Pasti enak2 juga deh, spt dessert-nya hihihihi.. Penasaran juga sih karena kan di situ kita bisa milih sendiri mo bikin salad spt apa :) Unik banget emang. Kayanya baru pertama deh ada resto model gini di sini. Jadi keliatannya sih seru ya hehehe. Ya sud, next time temenin ya ke sini hihihihihi..

The Cow Feed Resto
Epicentrum Walk, 1st Floor
Kuningan, South Jakarta
Tel. 021 2994-1642
twitter: @cowfeedresto

Comments

Popular Posts