[CLOSED] Carlo De Huts Senayan City Jakarta

Seperti biasa, Rabu gw ngeceng ke Sency. Kali ini nyokap sama Ichel ikutan lagi. Horeeeeeeee.. Kita orang pergi ke Kemang dulu, ada urusan nyokap anter dokumen. Abis itu jam 11:30 udah sampe di Sency. Gw udah sempet mention resto Carlo De Huts ke Ichel sih, soalnya kan biasa dia yg pilih2 resto tuh. Gw blg, ini resto baru liat minggu2 lalu, tp belon nyobain. Kayanya sih ada pasta2an. Ichel lgs setuju, penggila spaghetti kan dia :)

Carlo De Huts (CDH) berada di dalam Crystal Lagoon Sency. Tempatnya unik deh. Kaya rumah mainan :) Waktu itu sih emang udah tertarik, cuma kita udah milih tempat laen. Nah kemaren ini pas liat gambar spaghetti di menu, Ichel lgs tereak, "aku mau yg ini!!!" Hahaaha.. lucu deh liat mimiknya yg udah napsu berat. Emang bener2 penggila spaghetti sejati deh dia. Setelah muter sebentar, masuklah kita ke CDH, sembari menanti hubby. Ih, tatakan di meja sama cover menunya lucu deh. Warna warni en menarik diliatnya. Pilih2 menu deh kita :) Jam 12an, hubby nongol. Trus kita order dg segera krn udah laper.



Abis kita order, saatnya foto2 deh di restonya :) Cocok gak jadi PR di sini? Hahahaha.. Gaya banget yak :)



Tampilan depan menarik kan ya :) Kaya lagi di luar negri deh rasanya hehehehe..



Foto2 di dlm juga gak kalah menarik lho :)



Makanan datengnya agak lama, mgkn krn dimasak penuh perasaan. Jadilah si Ichel agak gak sabar. Maklum deh, td dr rumah gak makan dulu sih. Udah semangat mo makan enak soalnya. Liat aja ekspresinya tuh anak :D



Gak lama kemudian dateng juga orderan kita. Horeeeeeeeeee.. Saatnya makan enaaaaaaaaaaak..

Smoked Salmon White Sc 55k

Whoaaaaaaaaaa, ini enak banget nih. Ichel sampe makan 1/2 porsi lho. Nyokap gw sampe terperangah. Sepiring kan mereka makan berdua, en nyokap bilang itu porsinya gede banget. Lebih gede dibanding spaghetti yg biasa Ichel makan :) Gw en hubby juga sempet cobain, en kita juga ngerasa ini spaghetti enak banget. Salmonnya sih gak banyak2 amat, tp cream-nya itu lho yg lezaaaaaaat, trus ham-nya juga berlimpah :) Patut dipesen lagi kalo ke sana :D



Oxtail Bolognese 57k

Ini menu hubby, tp berhubung gak terlalu doyan saus bolognese, jadi tukeran deh sama gw hahahaha.. Gw sih asik2 aja, daging oxtail-nya banyak banget. Melimpah ruah ampe tumpah :D Saus-nya emang agak manis sih, tp kalo dipadu sama keju tabur, lebih nikmatttt :) Oya, hubby ordernya dg pasta fettucine, pasta favorit-nya :) Mgkn nanti gw coba dengan spaghetti kali ya, siapa tau lebih enak :D



Chicken Steak 65k

Ini menu pesanan gw. Whoaaaaaaaaaaa, chicken steak-nya enaaaaaaaaak. Dagingnya empuk en gede. Puas deh makannya. Disiram mushroom sauce, makin yummy. Walaupun akhirnya dihabiskan hubby, krn tukeran menu, gw masi sempet menikmati loh. Saladnya enak banget. Gw abisin saladnya semuanya, gak gw bagi hubby hahaha. Abis, enak banget sih. French fries-nya yg gw bagi2. Next time mo coba mashed potato ah kalo bole diganti. Gw lbh suka mashed potato dibanding french fries soalnya :D



Oya, yg lebih menarik, Ice Tea-nya free refill!!! Horeeeeeeeeeeeee.. Makin cinta sama CDH deh :D Bakal jadi tempat nongkrong berikutnya hahahaha.. Penasaran pingin nyoba panekoek, kumpir en dutch baby-nya hahahahaha.. So, buat yg pingin makan enak en puas, mampir deh ke CDH yak :)

Carlo De Huts
Senayan City, LG Fl Unit L45 Crystal Lagoon
Jl. Asia Afrika No. 19
Jakarta
Phone: 021 - 727 816 53
twitter: @carlodehuts

Comments

  1. Ohooooo, nice post Yen! Ini resto masih baru ya? Jadi pengen kesana cobain, a bit pricey ya harganya uda kaya pasta de waraku gtu... :D

    ReplyDelete
  2. tenkiyuuuuu :) waktu itu sih smpt baca di mana gitu, kayanya udah agak lama ya, 2010 atau 2011 gitu udah ada :D tp i juga baru liat heheheh jd baru ngobain :D

    ReplyDelete
  3. Yes, definitely must eat there again while my office is still in sency...!

    ReplyDelete
  4. yaaaaaaaaaaaaaaay i love their free-refill ice tea

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts