Bebek Kaleyo Tebet Jakarta

Ini kali kedua gw makan di Bebek Kaleyo cabang Tebet. Waktu pertama itu, ditraktir adik gw pas ultah. Gw tadinya gak gitu jelas bebek goreng itu enak atau nggak, ternyata pas nyobain, wiiiiiiiiiiiiiih enak gilaaaaaaaaaaa.. Jadinya, hubby bilang, bole nih sekali2 ajak emaknya ke sini. So, di suatu sabtu yg cerah, makan siang deh gw ke sana. Sebetulnya udah sering mo ngajak mertua ke sini, tp selalu ngeh-nya pada hari minggu, padahal minggu tutup. Haizzzz.. Untung saja ada 1 hari sabtu yg kita inget, trus lgs ngajak deh hehehe..

Lokasinya gak jauh dari apartment gw. Lewat jalan baru di samping puri casablanca, gw tinggal lurus aja, naek fly-over 1 kali di deket Hotel Harris, trus puter balik di bawah fly-over kedua :) Setelah puter balik, gak berapa lama sampe kok di depan restonya langsung. Liat banner-nya di depan resto, jadi pingin ketawa.. :D "Telah (lama) dibuka" hahahaha..



Pas masuk ke dalam, langsung terpampang tempat makan yg luas banget.. Di sini ada kursi biasa, ada juga tempat duduk lesehan. Karena kita males leseh2an, so cari tempat duduk yg biasa aja deh. Tapi belakangan sih baru ngeh, ada tempat di dlm yg ber-AC. Hahahaha. telat banget taunya pas udah mo pulang. :D Btw, baru jam 11 lewat, udah rame aja di dlm. Ketauan banget deh betapa orang2 pada doyan bener makan di sini hihihihi.



Setelah celingak-celinguk, melihat sekitar, mejeng duluuuuuuuuuuuu..



Yuk, kita order ajah, udah laper booooooo..



1/2 ekor Bebek Muda Cabe Ijo 18.5k

Ini pesenan mertua gw. Sungguh terlalu kan cabe-nya. Jadi gak mgkn gw tau rasanya kaya gimana. Gak doyan cabe! hahaha.. tp mertua masi order sambal mangga 1k, biar lebih legit :D



1/2 ekor Bebek Muda Goreng 18.5k

Ini orderan hubby, doi emang suka banget yg kriuk2. Apa aja dibikin kriuk, pasti dimakan sama dia. Makanya makan di sini pun, dia demen banget sama kriuk2 yg di atas bebeknya tuh. Remah2 itu, favoritnya :)



1/2 ekor Bebek Muda Bakar 18.5k

Ini dia jagoan gw.. Gw suka banget nih kalo bebek mudanya dibakar. Enak, manisssssssss.. Rasanya kaya makan ayam kalasan :) Sedap deh. Dagingnya empuk, bumbunya nikmeh. Cuma kemaren nasinya agak keras dikit. Tapi ya sudah lah, mgkn memang pas ditanak-nya kurang air dikit. *sigh* *dibahas*



Untuk menu sampingnya, gw order tahu 2 (@ 1.5k) tempe 2 (@ 1.5k) plus sayur asem 6.5k. Rasa standard lah. Gak sampe luar biasa :)



Setelah makan enak, saatnya bikin leher makin sejuk, gw order Es Jeruk 8k, hubby order Jus Alpukat 7k, tapi menu yg kefoto cuma menu es-nya orderan mertua hahaha

Es Kelapa Gelas 6k

Gw nyicip air-nya aja hahahaha.. Enak lha. Gelasnya yg manteps :D Gede bener. Puas noh, kalo lg panas2nya plus aus2nya :D



Setelah mertua selesai minum es kelapa-nya saatnya membayar, trus pulang deh dengan peyut kenyaaaaaaaaang..
Kapan2 mo lagi ah ke sini, duaan aja sama hubby. Soalnya, mertua ternyata kurang suka sama bebek goreng, so better kita berdua deh yg makan di sini. Berpesta berduaan, gila2an.. hadeuuuuuuuuuuuh.. *lirik peyut*

Oya, ada yg kocak. Waktu abis bayar, dpt bon, lain drpd yg lain deh :) nengok aja ke bawah hahahaha



Bebek Kaleyo Tebet (cabang ke-6)
Jl. Lapangan Roos No. 49 Tebet
Jakarta Selatan
Telepon (021)95200088
Jadwal Praktek:
Senin - Sabtu
11:00 - 23:00

Comments

  1. Gw demen banget makan disini, luamyan deket juga dari rumah

    ReplyDelete
  2. iya, ini enak :D tp skr lg demen sama begor suryo :D

    ReplyDelete
  3. Udah nyobain Bebek Salto BElum Bos....Aku ndak sengaja waktu mudik lebaran kemaren mampir ke Bebek Salto yang di Tamsis Jogja...Hmmm...Keren Banget. Tempatnya ndak gede2 amat tapi bujibuuun...! Bebeknya enak banget sih...yang jelas ndak bauk..Secara aku penggila Bebek, Bebek Mana aja kagak pernah terlewatkan Dah. Sekali2nya Ke Jogja sengaja kagak ke Bebek Slamet Sih...Bosen...Asiin Doang yang Kentara. Eeech..nemu yang Lucu & Unik Brandingnya....gua coba aja...Gila 3 MEnu yang berbeda ane icip semua...wkwkwkwk. Cobain dah..! Coba2 nge Add Pin BBnya yang Punya, Ramah juga...Jadi pengen buka Franchisenya..meski baru pynya 8 Cabang tapi kayaknya menarik banget buat investasi Cuman 20jt, Terjangkau dan lumayan buat hari Tua..hehehehe..! Kalo tertarik add aja pinnya di 311B066B...sampe apal...wkwkwk. Malah Jadi promosi bisnis orang...hahahaha..!! Dah Ah...rasain aja sendiri...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts