[ENDORSEMENT] Macaroni House by C's Kitchen

Berawal dari mention2an di twitter, trus follow2an, dilanjutkan dengan DM2an, trus kasi alamat ama nomor telepon, trus.. *kaya pacaran ajah* tau2 gw dpt kiriman 6 box baked macaroni dari Macaroni House (MH). Woohoo.. lgs elus2 peyut sambil dg lembut berucap, "Kamu bakal dpt makan enak.." qiqiqiqiqiq.. Tapi si peyut harus sabar menanti, krn gw lebih semangat foto2 dulu.. Gak banyak sih yg bs gw foto, secara kan box-nya sama semua, cuma beda di isinya. Jadi, lgs gw pejeng2 aja deh tuh box rame2 :D



Abis itu baru gw buka satu persatu deh. Gini deh tampilannya begitu box warna merah dan kuning itu dibuka :D Cantik dan rapi banget deh.



Kalo mo dibawa2 buat lunch di kantor atau jalan2 di mall juga oke banget loh, tinggal ditenteng2 manis :)



Cheeselicious

ini yg pertama gw coba. rasanya udah pasti cheesy. en gw tuh doyan banget segala bentuk masakan yg ada cheese-nya:) tp ini beneran enak. ada potongan2 cabe-nya tp gak pedes kok. cuma aroma2nya aja gitu. ada selipan2 dagingnya juga. enaaaaaaaaaaaaak..



Smoked Beef

menu kedua. hihihi.. saus-nya pake saus buatan MH sendiri loh. saus original looh. :D aaaaaaaah, isian smoked beef-nya banyaaaaaaak. netes deh air liur.. padahal baru dipotong, belon dicobain.. *sigh* tp begitu dicobaaaaaaaaaaaaa, gak brenti ngunyah.. *lirik peyut* kayanya si peyut ini keenakan bener deh diisi ama makaroni smoked beef ini hahaha.. lanjut donk ke menu berikutnyaaaaaaa..



Grandma Mac and Cheese


pas dibuka, ih unyuuuuuu toppingnya :) pas dimakan, glek.. cheese-nya berasa banget.. ini mac and cheese paling yummy yg pernah gw makan.. seriusan! gw gak pernah nemu mac and cheese yg enak. pasti penuh komplenan. kalo ini, abis gw makan, trus tutup, balik buka, makan lagi, tutup lagi, buka lagi, makan lagi.. lah, kapan nyisain buat hubby??? hadeuh.. kudu stop dulu.. stop stop stop.. mari kita buka yg berikutnya :D





Chicken Carbonara

Isi menu ini chicken dengan jamur Perancis disiram saus putih homemade :) Rasanya? Gak kalah sama yg laen. Enak deh..



Tuna Pedas (Spicy Tuna)

Ini enak loh. Rasa pedasnya gak sampe gimana banget. Trus tunanya juga enaaaaak. Gw dulu sempet punya pizza favorit di salah satu resto pizza jadul, tp skr udah gak ada lg menu spicy tuna. Duh, makan ini rasanya terkenang kembali, pedas2 gurihnya si tuna :) Sampe gak sabar mo diabisin :D



Pesto

Gw lg hobby banget makan yg pesto2, gara2 ada salah satu resto yg bikin pasta pake pesto :D Gw baca2 juga menu pesto ini salah satu menu limited edition. Beruntung gw termasuk yg masi bisa nyobain yak :D Isinya ayam, jamur dan saus pesto homemade. Sedap banget deh :) Warna kehijauan pesto bikin makin nikmat makannya :D



Oh no.. udah abis gitu yg kudu gw cobain?? Kayanya harus pesen rasa yg laen nih.. Gw naksir sama Ham-nya. Porky Porky!! Yummy banget pastinya. Ntar deh kapan2 cobain yg rasa laen :D Skr, kita lomba2 abisin yuuuuuuuuuuk. Oya, favorit gw utk saat ini: Grandma Mac and Cheese!!


Hayo pada pesen yak, dijamin deh gak nyesel. Macaroni is not my favorite pasta loh padahal (yeah rite gw gak terlalu suka macaroni), skr udah ketagihan abis2an. Gak sabar pingin order lagi. Tinggal angkat telepon, order 2 hari sebelum hari H, tau2 makaroni enak udah nyampe ke depan pintu rumah. Hadeuuuuuuuh, menggoda banget kan :D Yuk, diorder, jangan lupa orderin buat gw yak.. Tau kan favorit gw??? *dilempar toa*

Macaroni House by C's Kitchen
Jl. Kembang Abadi Utama, Jakarta
Ph: 021-5803464 / 5825863 / 081282324272

Facebook: macaroni.house
Twitter: @macaroni_house

PRICE:
Personal size: Cup 15k
Small: Airplane Rectangular (9x15x3cm) 37.5k
Medium: Oval (10x19x4.5cm) 80k
Large: Square (20x20x4.5cm) 210k


Bonus foto menu :)

Comments

Popular Posts