Han Gang Senayan City Jakarta

Pertengahan Oktober 2012, gw makan di Han Gang itu sampe 2 kali. Pertama bareng hubby duaan aja di suatu weekend. Kedua bareng hubby, nyokap gw, adik gw en Ichel :) Dua2nya di Han Gang Senayan City. Berhubung hubby kerja area sana, jadi bisa deh lunch bareng :) Orderan gw mirip2 di 2 lunch itu. Jadi gw gabung aja deh ya ceritanya di sini hahaha.

Gw pajang dulu deh foto pas makan yg berduaan hubby doank. Lagi masa narsis2nya, jadi maap ajah kalo si hubby malah gak dipoto. Maap yak honey, yg berikutnya kan kamu nongol :D



Lokasi restonya di lantai LG, sebrangan sama Rakumen, diapit Warjok Asli en Jittlada. Sampe di situ seperti biasa kita selalu dikasi side-dish :) Rame deh side-dish-nya. Ada kimchi, ada toge rebus, ada ikan teri, ada kerang rebus, macam2 deh pokoknya.



Setelah kita sibuk menghabiskan side-dish-nya, mulai deh kita makan menu utama :)

Jumulleok 198k


Jumulleok itu daging sapi yang dipanggang memakai arang. Haduh itu enak loh. Kayanya paling enak sih, soale kalo nanya sana sini selalu ngasi taunya, suruh pesen itu :) Tp emang beneran enak, gw udah cobain 3 kali. Enak terus. Hihihi. Dagingnya empuk, trus bumbunya berasa bener. Makannya yg seru itu kudu pake selada. Noh seladanya udah dipamer :D



Jap Chae 85k


Ini sejenis soun goreng. Kenyal2 empuk dan rasanya manis. Enaaaaaaaak. Hubby doyan banget tuh. Tiap kali ke Han Gang, gak ketinggalan pesen ini. :)



Gul Jeon 80k


Waaaaaaaaaaaaaaaaaaah, ini enak banget. Kalo ke sana, harus pesan yak. Jangan sampe lupa. Ini tuh sebetulnya simple, dadar isi tiram. Tapi emang pada dasarnya nyokap gw suka bikin dulu, jadi kita org sekeluarga tuh doyan banget :D Rasanya gurih, trus kudu dimakan panas2 yak. Jadi jangan sampe keburu dingin, gak enak.



Gak seru rasanya kalo gak nyoba dessert di sini. Emang sih gak yakin juga dessertnya enak apa kaga. Tapi udah nanggung yak, udah sampe sini. Udah makan rame2 pula. So, kita order dulu deh dessertnya.

Chocolate Melt 30k


Surprisingly, enak lho. Begitu dicolek, langsung coklatnya meleleh gitu. Ya namanya juga chocolate melt, kalo gak meleleh, aneh kali ye :) Tekstur bolunya lembut, gak keras. Rasa coklatnya juga manisnya pas. Es krimnya juga enak, dipadu dengan potongan kacang mede kecil2. Yummy banget. Bole dimakan lagi next ke sini :)



Peserta2nya juga kudu dipajang donk yak. Biar seru :) Oya, ada alasannya gw makan lg di weekdays nih. Selaen emang mo ngajak nyokap en ichel, di Han Gang itu ada promo kartu kredit BNI 50% utk weekdays. Hore banget kan.



Han Gang
Senayan City Lantai LG Unit L - 109A
Jl. Asia Afrika No. 19
Senayan – Jakarta Selatan
Phone: 021 7278 1231
Jam Buka: 10.00 – 22.00
twitter: @hangang_resto

Comments

  1. kalo lu ngajaknya nyokap ama ichel.. berarti si lenny tamu tak diundang ya yen? huahahaha :P

    ReplyDelete
  2. Iya man, dia tamu yg mengundang diri sendiri hahahaha

    ReplyDelete
  3. Yup jap chaenya yummy bgt, kudu makan itu kalo mampir sini. Mumpung Kantor masih Di area sini, sekali2 makan sini lg yuk...

    ReplyDelete
  4. hayuk hayuk. aku sukaaaaaaaaaaaaaa :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts