Bakmi Lili Petojo Jakarta

Udah beberapa kali makan di sini, karena jadwal mertua ke pasar itu sebulan sekali, tp baru kali ini deh di-review. Nama Bakmi Lili itu ada di mana2, dulu gw makan Bakmi Lili di dwiwarna, tp katanya yg terkenal yg di tanjung duren. Whatever lah, yg penting bakmi dah hahaha.

Lokasi Bakmi Lili ini persis di sebrang pasar petojo yg selalu rame. Pagi2 jam 6-an gitu juga udah buka. Gw en hubby selalu pesen bakmi pangsit daging campur, maksudnya campur daging ayam dengan pork :) yummy kan.

Ini tampilan depannya sebelum kita masuk ke dalam :)



Nah kalo ini lokasi di sebelah kiri tuh, tempat jualan kue2 basah dan kue2 kering. Enak2 sih, gw suka beli donatnya hihihihi



Di sini lah tempat bakmi2 kita dibuat. Si engko-nya yg botak itu yg ingetin pesenan2 orang. Ingetannya hebat bener dah. Liat muka gw udah tau gitu, "daging campur yak." hahahaha tau aja doyanan gw :D



Ini dia bakmi yg enak itu, maapkan kualitas yg agak blur, udah napsu mo makan :D



Dan, last but not least, wajah lapar siap menyantap bakmi pangsit, terpampang juga di sini. hahahaha.. semangat!!!



Mari kita makan dengan nikmattttt.. Selamat makan bakmi!!!

Bakmi Lili Petojo
sebrang Pasar Petojo

Comments

  1. yen, gw sampai skrg blom kesampean makan ini bakmi hahaha... Bnyk yg blng enak, sering lewat di cabang satunya lagi Tanjung Duren, padahal.. :D

    ReplyDelete
  2. katanya mereka bukan cabang loh. jadi yg jual emang beda2, tp dengan nama sama. denger2 yg bakmi lili tj duren paling enaaaaaaaaak.. tp gw juga belon nyoba hihihihi sana cobain trus review yak :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts