Meet and Greet Senayan City Jakarta

Masi inget donk sama si Mimi, temen SD gw, yang kemaren ini mo gw ajak ketemuan di PP? Nah, hr Minggu kemaren tgl 28 Oktober 2012, gw rencananya ketemu sama dia en Henny. Henny ini sebetulnya temen SMP Mimi di Murni. Jadi kebanyakan temen SD gw itu, SMP-nya lanjut lagi di Murni. Berhubung gw kaga, jadi gw banyak gak kenal sama temen2 mereka. Kebetulan bbrp bulan yg lalu, setelah gw ganti si Javelin jadi Armstrong, gw lebih pede punya group di BB. Jadilah gw ikutan lagi group Murni di BB. Bahkan sempet ikutan kumpul bulan kemaren di Nasi Uduk Yoyo Karet. :D Sejak itu gw lumayan jadi seru lah di group itu.

Back to our topic, long short story, kita akhirnya arrange ketemuan di Senayan City (Sency), duduk2 aja di Burger King (BK), sembari anak2 mereka bisa maen di playground-nya. Setelah rencana matang, pagi2 di hr Minggu, tiba2 Mimi bbm. Dia cancel ikutan. Walah, mateng dah, mana gw kaga pernah ketemu si Henny. Piye tho? Tapi ya sudahlah, gw tetep aja ketemuan sama si Henny. Pas banget paginya itu gw ngobrol sama si Patty, one of my bffs, ternyata dia hari itu emang mo ngajak anak2nya, Chiara en Aedric maen ke playground. So terjadilah kalimat, "kita ketemuan yuk di Sency." Hihihih..

Jam 10:30 gw jalan ke Sency. Sampai di parkiran, baru aja mo bbm Patty, tiba2 muncul bbm dr dia kalo dia udah sampe. So, gw langsung menuju Lollipop, tp ternyata pas ud sampe sono, dia bbm kalo udah di Gunung Agung. Jadi gw samperin deh ke GA. Pas ketemuan, lgs peluk cium deh. Gile udah lama banget gak ketemu. Kangennya udah numpuk puk puk puk puk. Trus kita ke Urban Kitchen (UK) ber-3, karena ternyata anak2nya udah ditaro di Lollipop :)

Ternyata gw baru pernah ya masuk ke UK Sency, tempatnya keren juga lho. Nih gw kasi penampakannya sedikit.



Lumayan seru juga sih. Berasa di cafe outdoor gitu, krn banyak pepohonan :) Gw keliling2 di situ, nyari2 makanan yg seru. Setelah muter 1-2 putaran, gw stop di Kung Korean Restaurant. Tergoda juga liat ramen-nya. Emang sih ada Ramen 38 di sana, tp no pork. So, gak bakal jadi pilihan lah. Better cari ramen laen deh. Jadinya di Kung itu, gw pesen Ramen Beef. Rasanya lumayan ajah. Ramennya persis indomie *sigh* Gw makan dg deg2an, takut kalo bikin maag gw kambuh. Untung bukan beneran mie instant yg dipake hahahahaha. Kuah dan beef-nya so so aja. Yg nikmat cuma ocha-nya. Free refill soale hohohoho. So happy deh kalo ada yg free refill yak. Btw, ini lho, tampilannya:



Hubby pesen Bakwan Campur di Duta Bakwan & Cwie Mie Malang. Lumayan banyak isinya sih. Puas gitu dia makan pake nasi putih. Hmm.. sedapnya.. Gw sempet icip2 juga, tp sayang udah gak terlalu panas, jadi kurang nikmat sedikit.



Sambil makan, kita ngobrol ngalor ngidul deh. Dari soal kangen2an sampe soal kerjaan. Untungnya hubby cukup nyambung ngobrol sama Patty. Jadi kadang gw tinggal buat ke toilet pun mereka tetep asyik ngobrol. Malah gw yg gak ngikut ngobrol gitu, krn sibuk makan hahahaha. Gile udah brp bulan gk ketemu Patty ya. Terakhir kayanya Februari di Mushroom Plaza Semanggi. Ckckckck. Pantes aja kangennya udah numpuk gituh.

Gak lama, gw dpt bbm dari Henny. Ternyata dia udah beres kebaktian, jadi mo ketemu di UK aja, instead of BK. Terus setelah dia nongol, kenalan juga gw sama Henny. Selama ini cuma tau dari group bbm doank hahahaha. Setelah foto bareng, kita misah dulu. Dia makan sama anak2nya en temen gerejanya. Gw tetep kembali ke habitat gw. :) Jam 1-an Patty jemput anak2nya ke Lollipop, trus si Henny tau2 nyamperin ke meja gw. Kita ngobrol2 sejenak cerita kanan kiri atas bawah depan belakang :D Gak brp lama nongol lah si Patty bareng Chiara, Aedric en the nannies. Kita seru2an bareng deh. Hahaha.

Oya, foto2nya belon gw pajang yak. Nyok diliat bareng :D



Jam 2 kurang, gw nyusul Henny yg udah turun duluan, tp ternyata doi gak jadi ke BK, anak2nya ngajak pulang. Jadinya gw duduk berduaan dulu deh sama hubby. Menikmati ice cream BK yg chocolate top, sambil nunggu Patty nyusul.



Pas Patty dateng, anak2nya langsung menuju playground kecil yg ada di dlm BK. Kita lanjut ngobrol lagi deh sambil nunggu anak2nya selesai main :) Jam 4 kurang trus kita balik deh. Kembali ke rumah masing2 dengan kesibukan masing2. Tp gw sempet ke Pan Ya. Beli2an roti favorit gw laaaaaaaaah..

Croque Monsieur

Ini roti ya, enaknya gak ketulungan. Makan 1 sih gak afdol dah. Kudu 2 paling pas. Tp buat perut gw sih. Mgkn kalo perut org laen, makan 1 aja bagi 2 hahahahha. Enak deh, isinya itu ham and cheese. Wew, ngebayanginnya aja udah bikin ngecesssss



Oyaki Choco

ini nendang banget. Isinya tuh coklat yg agak2 melt gitu. Gak sampe meleleh sih, mirip2 nutella gitu deh. Trus kalo digigit rotinya, eeeeeh tau2 berasa ada krenyes2 gitu. Kacang almond-nya ikut kegigit tuh. Duh, yummybanget. Dijamin nagih deh.



Chocolate Croissant

Terakhir choco croissant yg gw comot. Biasanya gw gak gitu suka sama croissant kalo isinya bukan ham or chicken or daging2an gitu deh. Tp ini choco croissant-nya enaaaaaaaak. Digigit gak berantakan hehehe soale kalo croissant kan rotinya suka awur2an tuh :D Gw kalo makan ini pake white koffie-nya kopi luwak, alamaaaak uenaknyoooo..



Ah, jadi melenceng ke mana2 hahahaha.. Ya sud, sekian cerita ketemuan kemaren itu di Sency. Moga2 nanti bakal sering2 deh ada acara ketemuan gini. Seru yak :D

Senayan City
Jl. Asia Afrika Lot 19, Jakarta
10270 Indonesia
T. Office: +62 21 723 7979
F. Office: +62 21 723 3399
Office Hour: 08 am - 05:30 pm

Customer Care:
T: +62 21 7278 1000
Email:customercare@senayancity.com
Operational Hour: 09 am - 10:00 pm

twitter: @senayancity

Urban Kitchen Senayan City
Senayan City Lt.5 unit # 5-10
Jl. Asia Afrika Lot.19
Jakarta 10270
Phone: 72781571
Fax: 72781575
twitter: @UrbanKitchenJKT


Burger King
Senayan City LG Unit 26
Jl. Asia Afrika Lot. 19
Senayan - Jakarta Pusat
Phone: 727 814 80
twitter: @BurgerKing_ID


PanYa Bakery
twitter: @PANYABAKERY

Comments

Post a Comment

Popular Posts