Ditinggal ke KL

WHAT!?!?!?!? Gak lagi2 deh ya gw ditinggal kaya gini!! *sigh* terserah deh org mo blg gw norak kek, lebay kek, apa kek, tp intinya gw gak tahan deh hubby pergi sendirian ke luar negri gak ngajak gw. Jam 1 pagi baru gw bs tidur dengan hati lega. Oh Em Jih! Kebangetan gak tuh..

Biasa di kantor lama, setiap dia meeting ke SG, gw selalu ngikut hihihihi. Tapi bayar sendiri booooooooo.. Gak pernah deh minta kantornya bayarin. Kalo kamar hotel kan gak rugi juga mereka narok gw se-kamar sama hubby sendiri. Wong bayarnya sama kok, mo 1 atau 2 org yg tidur. Malah tiket sama hotel, gw juga yg nyariin. Enak kan mereka tinggal nunggu hubby dateng, trus dipake deh suruh bantuin mereka.

Nah, kali ini, dia kan belon sebulan kerja di kantor baru. Gw gak enak lah yao, apalagi cuma sehari ke KL. Biasa kalo ke SG kan bs 3 hari, gw juga di SG udah apal gitu kira2 kalo mo ke mana2 sendirian. Yah, di KL sih juga bisa. Cuma masalahnya dia sampe sono malem, trus pagi2 udh kudu cek out, krn gak tau meeting bs sampe jam brp. Wasting time kan bo gw ngikut. Nyampe2 gak bs cek in, wong namanya beda. Trus pagi2nya kudu cek out juga, gelinding sendirian deh gw bawa2 koper. Tapi mgkn gw gk perlu bawa koper ya, kan cuma semalem, yg penting inget kolor aje qiqiqiqiq

31 Oktober 2012, jam 4 sore udah berangkat ke airport. Jam 5-an udah sampe dia di Terminal 2. Setelah check-in, imigrasi, dia lgs ke lounge buat makan. Lumayan tuh kayanya banyak juga makannya :)



Nah, yg bikin kesel tuh pas dia sampe sono. Duh, bener2 bikin frustrasi berat. Dia kan bawa 2 BB. 1 BB pribadi, 1 BB kantor. Nah, BB kantor katanya belon aktif international roaming-nya *dodol banget sih* jadi terpaksa dia bawa BB pribadinya. Tapi sejak gw cek di website kalo pesawatnya udah landed jam 22:15 WIB sampe jam 23:45 WIB, gw gak dpt kabar apa pun dr dia. Gimana gak panik gw? Sampe nangis2 kebingungan, akhirnya gw inget, esia gw masi banyak pulsa, gw cek2 ke google, ternyata bisa telpon international. Sebelumnya, temen gw Imel udah suruh gw telepon ke hotel tempat dia nginep, tp gw masi ragu krn gak pernah telpon ke luar negri *noraaaaakkk!!* So kemaren gw lgs cek2 google gitu, nyari tau gimana sih kalo mo telpon ke KL, eh dapet infonya tuh, gampang bener. Gw telepon lah langsung ke hotel Capitol tempat dia nginep, gw tanya *dg suara masi bindeng dan panik* apakah hubby tersayang udah cek-in. Daaaaaaaaaaaaaaan, "Yes, baru saja cek-in, kira2 10 menit yg lalu." kalo bisa gw cipok, gw cipok deh si ibu penerima telepon ituh. Langsung gw minta sambungin ke kamar. Begitu denger suara hubby, runtuh semua pertahanan gw, nangissssssssssssss. *cengeng!!!* Ternyata hubby juga panik dari turun pesawat karena BB dua2nya off. Dia tau banget kalo gw bakal panik parno campur aduk nangis2 gak jelas juntrungan, kalo dia gak kasi kabar sesampai di KL. :) Love u hon :*

Gile ye, begini rasanya kalo hubby pergi sendiri gak bareng2. Salut buat para istri yg sering ditinggal dinas sama suaminya. Kalian tegar dan kuwat sekaleeeeeeeeeee. Gw gak sanggup deh --" Setelah kangen2an dan sayang2an, baru deh kita ngomel2, kenapa BB-nya dua2nya gak bisa aktif di sana. Okelah kalo BB kantor gw gak heran. Gak diurusin soal international roaming-nya. Geblek dah. Tapi yg BB pribadi kan kita udah urusin, udah request langsung dateng ke XL Plaza Semanggi. Kenapa juga gak bisa dipake?? So, hubby blg, tolong deh besok ditanyain ke XL-nya. Tapi abis tutup telepon, gw gak rela, masa udah nunggu segini lama dan segini stress, hasilnya gak ada. BB tetep gak bisa dipake. Gw telepon lha ke XL customer service 24 jam (021-57959817) pagi itu (udah jam 00:15 WIB tuh) daaaaaaaaaaaaaaaaan ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. international roaming-nya lalai diaktifkan sama mereka. *bam* *dziggg* *ctarrrrr* segala cambuk, pecut, tendangan maut dan meja kursi beterbangan dah tuh --" Operatornya baik hati, langsung diurusin, minta maaf terus atas kelalaian pihak mereka. Akhirnya aktif juga BB-nya *lega selega-leganya*

Keesokan paginya, 01 November 2012, gw dihidangkan foto2 kamar dan restoran breakfast dia di hotel. Seru juga liat foto2nya :) Makin kangen deh, tp gw udah janji gak ganggu dia pas meeting :D Jadi, sampe dia selese meeting, baru deh kontek2an lg.





Jam 12 siang dia bbm lg, kasi tau kalo meetingnya udah kelar, mereka lg mo lunch rame2, entah di mana. Abis itu lanjut diskusi di tempat laen. Jam 2 dia laporan, udah mo ke KLIA. Stengah jam kemudian laporan lg, udah di airport. Cepet juga yak. Pesawatnya jam 18:05 menurut informasi dia. Tiba2 jam 16:35 dia bbm, "Mati dah, gw ketinggalan pesawat!" Gw yg kaget gitu baca bbm-nya. Lah gimana sih? Kan baru jam 16:35, pesawatnya jam 18:05 kan? Coba tanya2 deh. Dia ngomel gitu, "Mampus deh. Gw byr tiket sendiri deh. Aaaaaaaah!!" Qiqiqiqiq kebayang sih gw dia panik. Tp gw dg tenang menjawab, "Ud pasti ketinggalan? Gmn sih? Skr di Jkt br 16:37." Trus dia reply, "Bentar. Pindah Gate. Salah liat jam." Wakakakakaakak, gw ngakak kenceng bangettttt :D Sorry hon, beneran kamu tuh lucuuuuuuuuuuuu banget.. Gw yg lagi ketemuan sama si Unyil (temen SD) jadi ngakak berduaan deh. Qiqiqiqiq.

Gw kan lg janjian gitu sama si Unyil (nama asli: Yana). Tapi jam 1-an deh baru ketemuan. Janjian di Ikuze. Gw ud nunggu dr jam 12. Panik2 gitu, dateng apa kaga nih anak, eh dateng juga. Bawa anaknya yg bontot, si 4, Danielle yg menggemaskan. Awalnya sih tuh anak nangis kalo mo gw gendong. Belakangan, di shuttle aja gw dicubit2 gitu sama dia. Hahaha, aniye, I miss youuuuuuuu.. Ngalor ngidul dari jam 1 sampe ampir jam 7. Kuwat bener ini 2 mulut ngobrol gak brenti2 yak hahahaha..

Jam 19:24 gw bbm hubby, "udah sampe kah?" 1 menit kemudian dijawab, "br nyampe." emang bener2 soulmate banget deh gw sama dia. Padahal gw kaga tau dia sampe jam brp di Jakarta. cuma tebak2an doank :) Trus jam 9 malem sampe juga dia di apartment. Langsung peluk cium deh. Kangennya seubun-ubun.

Surprise!!!! Tiba2 muncul tas cantik di depan mata gw. OMG! Honey, sempet2nya deh kamu beliin tas. Peluk dan ciumnya tambah kenceng deh hahahaha.. Gw bersyukur banget punya hubby yang sayangnya ampun2 ke gw. Udah ah, mo bobo dulu. Penampakan tas-nya? Nengok deh ke bawah, ada tuh :) Cantik deh, secantik gw pastinya. Sekian ceritanya. Cape.



Hotel Capitol Bukit Bintang
Jalan Bulan, Jalan Bukit Bintang, 55100 Kuala Lumpur, Malaysia
Phone Number: +603-21437000

Comments

  1. Pertama-tama..... gw ada di wordpress'nya Yenny.... Yeay!!!! *joget-joget*

    Kedua, di Capitol emang ga ada wifi ya????

    Ketiga, should send a request for her raise.... ;)

    ReplyDelete
  2. hahahaha lucky you ya bs disebut2 di sini :)) capitol ada wifi, tp dia kan baru sampe kamar tuh, jd belon sempet ngapa2in. sayang gw gak minta namanya ya :(

    ReplyDelete
  3. ntar deh, gw kalo mampir, gw inget2in suaranya hahaha

    ReplyDelete
  4. yes hon, definitely better if u come along in the next trip... food at the hotel is quite ok, sorry for the quality of pictures as it was taken using bb..

    ReplyDelete
  5. iyeeeeeeeeeeee, gw hrs ikut ke mana pun kau pergi :D

    ReplyDelete
  6. SOOOOOOOOO SWEEETTTTTTT !!
    aw... mayan banget.. setidaknya ada tas coach sebagai ganti rugi kecemasan mu ya cik..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts