Juwita oh Juwita

Udah lama gw punya group di Whatsapp dengan nama keren: Juwita :) Asal mulanya terbentuknya itu dari saat pertama gw ketemu lagi sama beberapa temen dr SMA Santa Ursula (Sanur). Gw kan pindah dari Puri Metropolitan Metland Puri ke kawasan Taman Rasuna Epicentrum sejak 2007. Dari Facebook (FB), gw tau kalo salah satu temen kelas 1 gw dulu, juga tinggal di situ, namanya Venny. Trus gak lama salah satu anak Sanur buka toko di Pasar Plaza Festival (PF), namanya Imelda. Waktu 16 April 2009, gw samperin deh tuh, krn dia ternyata mengundang diriku utk ditraktir di Wendy's hihihihi. Lumayan jadi ngobrol. Padahal waktu SMA gw gak kenal sama Imel, cuma tau aja, ooooo ini anak Sanur, gitu. Terus jadi sering chatting deh. En kita juga arrange ketemuan dengan bbrp temen laen di Bakmi GM PF. Nah saat arrange ketemuan itu lah (12 Mei 2009), gw pertama kali ketemu Venny lagi :) Jadi ketemuan rame2 itu ber-5: gw, Venny, Nina, Imel en Florence. Abis itu, gw-Imel-Venny sering ketemuan ber-3. Ke Starbucks, Million Dollar Resto, Sushi Groove, dll. Pas tgl 28 Agustus 2009, pertama kali ketemu Patty lagi hahaha. Seru kan?



Sejak itu deh, kita sering ngumpul ber-4 deh. Bahkan bikin groups whatsapp dengan nama Juwita. Kenapa Juwita? Krn kita gak suka sirik, so kita lah para Juwita, yg sering disebut Juwiters sama Patty hahahahaha.  Ultah pun dirayain ber-4. Tapi belakangan mulai jarang. Imel susah diajak keluar. Patty sering ngabur dr Indo. Jadilah gw lebih sering sama Venny doank. Kencan berduaan. Aseeeeeek.. hahaha. Paling sering di Ikuze. Tempatnya nyaman, sering dateng dessert ke meja, mo lama2 juga gak diusir, udah kenal semua gitu sama gw wkwkwkwk Fun banget deh kalo ngobrol di Ikuze.

Nah, omong punya omong, udah bbrp bulan gak ketemuan sama si Juwi ini, walau tiap hari pasti ada chat di whatsapp. Gw arrange lah ketemuan tgl 30 Oktober 2012 kemaren tuh. Sayangnya, Imel gak bisa ikutan. Tapi krn udah lama gak ngumpul, dijadiin aja deh ketemuan itu. Gw sempet ajak Bejo (nama asli: Sandra) juga. Cuma dia gk bs ikutan. Venny trus blg gw, mo ajak Monika temen A2 mereka, kebetulan dateng dr Kanada ke Jakarta. Hayo aja, the more the merrier. Your friends are my friends too :D

So, kita ketemuan di Eatery Kuningan City (Kuncit). Gw dijemput Venny. Naek mobil, udah ada Monika sama anaknya, Alex. Wow, so cute deh. Sampe Kuncit, lgs ke Eatery, pesen Ramen 38.



Tonkotsu Chasumen

Gw udah nyoba ramen ini di PP dan di Urban Kitchen PI, semua mengecewakan. Waktu nyoba di Eatery ini gw udah agak hopeless, enak apa kaga ya. Tapi karena penasaran, gw coba juga deh. En hasilnya sungguh menakjubkan. Ramen ini enak banget. Gak kalah deh sama Ramen tetangga yg gw favorit-in. Kuah kaldunya berasa banget. Tonkatsu itu ternyata kaldu dari tulang babi. Pantes aja gurih banget. Trus chasu-nya tuh juga tebel en yummy. Sedap deh. Akhirnya skr jd favorit juga ke sini hihihi..



Venny dan Patty juga pesen yg sama. Monika aja pesen yg beda, tp gw gak tau nama ramennya. Antara Enma Ramen atau Jigoku Ramen. Dia sendiri gak tau namanya, cuma asal nunjuk ajah di papan hahahaa.. So gw kasi aja tampilannya ya :)



Abis nyeruput kuah kaldu yg nikmat, lidah kepingin minum yg dingin2. Meluncur deh ke Kafe Betawi. Horeeeeeeeeeee. Pesen es cincau ijo, favorit gw hohohoho. Enak lho. Gw emang lbh suka cincau ijo drpd cincau item :D Terus mereka pesen2 yg laen, nti liat aja potonya yak. Seru deh pokoknya :)



So, berhubung Monika masi di sini sampe Januari, moga2 nanti bakal ada terus deh pertemuan2 kaya gini. Kalo bisa malah nambah banyak yg ikutan yak, biar nambah heboh. See you gals next time :D

Kuningan City
Jl. Prof Dr Satrio Kav 8, Setiabudi, Kuningan
Jakarta 12940
Telp: 021 5797 4088
twitter: @kuningan_city

Ramen 38 Sanpachi
twitter: @ramen38

Comments

  1. Set dah.... Masih punya aja foto jadul itu..... :D JUWI..... ABSEN!!!! DIPANGGIL BU RT NEH

    ReplyDelete
  2. hahahaha iya donk.. gw kan seksi dokumentasi.. maksudnya cewe yg suka dokumentasi yg paling seksi wkwkwkwk

    ReplyDelete
  3. hmmm, food looks yummy... next time must try also...

    ReplyDelete
  4. bener yak? kamu coba deh yg ramen pedes itu hahahahhaa nangisssssssssss..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts