[KOREA] [SEOUL] Hong Bar Myeongdong at Seoul Korea

December 14th, 2018. Besok pulaaaaaang. Dan karena besoknya pulang, malam itu gw en hubby berniat nyari makan enak. Kami udah liat Hong Bar sejak siang, tapi mo makan itu buat dinner aja. Soalnya buffet kan, makan sepuasnya. Tapi pas malem malah gak nemu2 tempatnya. Bener2 susah karena kami berdua gak tau medan kan hahahaha. Sampe sempet mo nyerah, tapi akhirnya tetap gigih dan ketemu!


Lokasinya emang agak ngumpet, ada di lantai 3 gitu. Tapi kalo kita jalan dari sudut berbeda, gedungnya langsung gak keliatan gitu. Jadi emang harus rajin tengok2 gitu deh baru ketemu. Tempatnya lumayan luas kok. Daging dan menu lainnya bisa kita ambil di buffet table gitu. Bolak balik terus deh sampe kekenyangan hahaha.








All You Can Eat Dinner ₩14,900

Ada chicken, beef dan pork. Tapi yang chicken pedes, jadinya kami balikin lagi. Daripada gak kemakan trus disuruh bayar kan. Akhirnya kami ambil pork dan beef lebih banyak deh. Bakar sendiri, cocol saus sendiri, makan berdua. LOL. Iya yang bakar hubby, yang kasi saus gw, makannya ya barengan. Kami cukup puas dengan kualitas daging2nya. Empuk, juicy dan sebetulnya tanpa saus pun sudah gurih. Gw sebetulnya prefer gak pake saus malahan. Tapi berhubung udah di Korea, ya cobain lah saus asli Korea gitu hahaha. En setelah makan sebanyak2nya sesuai kemampuan perut, kami pun pulang ke hotel dengan hati senang.









Hong Bar
Level 3F
3-35 Myeong-Dong 10(Sib)-Gil
Jung-Gu, Seoul, South Korea



Comments

Popular Posts