Gooma at The Breeze Bumi Serpong Damai BSD Tangerang

December 27th, 2018. Iseng mampir ke The Breeze. Kebetulan gw cukup suka ke sana. Tempatnya luas, ada tempat duduk outdoor yang adem gitu kalo sore2. Nongkrong di imax juga asik hahaha. Nah pas jalan sekitaran situ, gw liat ada Gooma. Cek2 IG ternyata dari Bandung tuh. Iseng ah liat.


Lokasinya deket banget sama imax deh. Cuma kaya kios gitu, tapi ada tempat duduknya sedikit. Bisa nebeng juga di sebelahnya, kaya ada coworking space gitu. Nah di sana bisa duduk sambil menikmati Gooma deh. Ada area di luar juga, banyak meja kursi gitu, tapi ya kaga ada AC-nya deh. Silakan pilih aja mo duduk mana. Kalo udah mo pulang ya pesen take-away aja, dinikmati dalam perjalanan pulang hehehe.




Galaxy Lemonade 25k

Ini pesenan hubby secara doi gak terlalu suka matcha, tapi pengen yg asem2, akhirnya ya pesen yag lemonade deh. Wah ini sih asemnya ngejedak ya.. Bikin mata melek hahaha. Untung juga gw cukup doyan minuman asem sekarang. Makanya seneng juga pas mesen lemonade-nya. Mana tampilannya juga cakep hehehe..



Taste of Ginza 30k

Nah ini gw pesen dengan ragu sebetulnya. Ini minuman matcha dan semangka. Tapi gw memberanikan diri krn mereka blg kalo itu justru salah satu signature mereka. Pas dicoba, eeeeeh enaaaaak. Hubby juga ternyata suka. Matchanya creamy deh. Campuran semangka bikin nambah enak. Manis2 gitu. Duh favorit deh pokoknya.



Gooma
The Breeze
Jl. Grand Boulevard
BSD, Serpong, Tangerang
Phone: +62 821-2065-6604
IG: @gooma.id

Comments

Popular Posts