Astoria Cafe at Hang Tuah Raya Gandaria Jakarta

January 3rd, 2019. Mampir ke Astoria Cafe pas tau tempatnya belon lama buka. Lokasinya gampang banget dicari. Parkiran mobil juga luas. Actually, namanya mirip dengan nama coffee shop yang pernah gw datengin di daerah Antasari. Gw pikir apa dia pindah tempat ya.. hmm.. eh ternyata beda nama hahaha mirip doank.


Tempatnya super luas. Ada area semi outdoor di bagian belakang. Pokoknya bisa jungkir balik plus guling2an lah di sana. Buat foto jelas gw milih pindah ke area belakang itu karena terang banget. Pas ke sana ya jangan malem2 kalo nyari terang ya. Kaya gw, pagi2 or menjelang siang deh, biar cahaya mataharinya masi banyak. Tapi kalo duduk mungkin gw prefer di bagian yang ketutup ya, jadi lebih dingin gitu. Mungkin kalo udah sorean, enak juga di belakang gitu, udah gak terlalu panas, jadi suasana juga sendu2 romantis gitu hehehe.








Ice Choco Banana 52k

Nah berhubung gw dateng menjelang siang, jadinya gw pesen minuman dingin aja deh. Enak gitu kalo abis jalan kaki atau berpanas2an trus mesen yang dingin2. Awalnya pengen pesen yang ice chocolate biasa, tapi menurut mereka ice choco banana versi mereka lumayan tenar. Yawdah gw cobain deh. Eh ternyata beneran enak. Rasa pisangnya berasa tapi gak memonopoli coklatnya. Pas gitu rasanya. Biasa kan pisang banget tuh. Atau malah pisangnya gak gitu berasa tp ngakunya es pisang coklat hahahaha. Jadi gw setuju dengan rekomendasi mereka deh. Cakep!


Astoria Cafe
Jl. Hang Tuah Raya No.33
Gandaria, Jakarta
Phone: +62 21 7265533
IG: @astoriacafeathangtuah

Comments

Popular Posts