Kōnā Koffie at Wijaya 1 Dharmawangsa Jakarta

January 3rd, 2019. Pas banget lagi main2 di daerah selatan, gak sengaja liat ada Kōnā Koffie yang belon pernah gw samperin. Maklum kalo liat coffee shop pengennya mampir aja. Bukan buat hits kekinian juga sih. Siapa lah gw bisa bikin coffee shop abis gw post trus langsung hits.. Gw cuma seneng foto aja. Seneng aja liat hasil foto gw yang menakjubkan. Lah kok jadi sombong? Hahaha.


Kalo dari luar keliatannya biasa aja, tapi begitu masuk ke dalam, wow luas banget. Ada ruang untuk merokok juga. Tapi gak terlalu besar. Yang non smoking area yang luas. Demen aja liatnya. Ditata dengan cantik gitu. Banyak pajangan2 di meja atau lemari. Ada pajangan ditempel di dinding juga. Ada sudut yang menarik banget buat difoto. Pokoknya mereka cukup serius deh menata interiornya. Ada muralnya juga. Bagus banget deh. Bikin betah. Gw aja berasa kurang lama kemaren. Kayanya kalo ke daerah situ lagi dan bingung duduk mana, gw pasi ke sana lagi.








Chocolate 38k

Iseng nyobain hot chocolatenya, daripada ngopi mulu kan. Biar ada variasi dalam seleraku. Seperti variasi dalam hidupku juga hahaha. Oya coklatnya enak ya. Buat penggemar coklat, harus banget nyobain coklat mereka. Sedap deh. Gak manis, cenderung pahit malahan. Nyam.



Kōnā Koffie
Jl. Wijaya I No.53
Dharmawangsa, Jakarta
Phone: +62 878-7222-2337
IG: @konakoffie.id

Comments

Popular Posts