Sositi Coffee Bar at Bumi Serpong Damai BSD Tangerang

December 27th, 2018. Namanya Sositi Coffee & Bar. Unik ya. Pasti ada artinya deh. Gw udah sempet nanya, tapi lupa hahaha. Coba kalo ada yg ke sana bantu tanyain lagi donk. LOL.


Lokasinya tuh di Foresta Business Loft. Di situ kan lumayan ada beberapa coffee shop yang pernah gw datengin, jadinya udah lumayan hafal deh ke sana. Ada beberapa meja di area depan, bisa smoking artinya. Tapi gw en hubby seperti biasa milih duduk di sebelah dalam. Lebih nyaman tanpa asap rokok. Bangkunya juga sofa jadi empuk duduknya hehehe bikin betah kan.







Mocha 40k

Akhirnya gw nemu mocha yang cocok sama selera gw. Setelah pulang dari Korea keliling2 belon nemu yang mirip. Eh di sini mirip loh sama yang di Korea. Duh jadi kangen kan ke Korea. Hihihi. *kode2 bergembira* Mochanya berimbang antara coklat, kopi dan latte-nya. Recommended banget deh buat yang suka mocha.



Iced Lychee Lime Tea 32k

Iced Lychee ya standard lah. Standard maksudnya adalah selalu enak hahaha. Kayanya jarang banget ada yg komplen sama iced lychee di mana2. Paling komplennya dpt buah lychee cuma 1 padahal segelasnya mahal bener. Tapi kalo udah pake lime jadi makin ok. Udah gak dipikirin deh buah lychee ada berapa LOL.


Sositi Coffee Bar
Foresta Business Loft Signature unit 6
Jln. BSD Raya Utama, BSD City
BSD, Tangerang
Phone: +62 821-2541-8892
IG: @so.si.ti

Comments

Popular Posts