Kopitory at Prof Dr. Satrio Karet Kuningan Jakarta

December 31st, 2018. Iseng mampir ke Kopitory gegara hubby mo cuci mobil di deket situ. Berhubung gw males nemenin doi nyuci mobil. Bosen kan kaga ngapa2in. Nah kebetulan emang belon lama buka tuh coffee shop. Dulu kepingin mampir ke Kopitory yang di Kebon Jeruk tapi lumayan jauh ya. Makanya pas dia buka deket tempat gw, hepi banget. Yaaaay.


Tempatnya gak terlalu besar, malah agak susah kayanya kalo ke sana buat  parkir mobil. Better naek ojek online or taxi deh. Gak susah mikirin parkiran. Pas masuk, ada mural kece sih. Tapi mo foto juga susah, soalnya agak sempit buat berdiri di depannya hahaha. Jadi kudu foto dari samping baru bisa. Itu pun jadi kaga keliatan foto apaan hahaha.




Ksubi 15k
espresso, milk & aren

Lagi ada promo buy 1 get 1 pas gw ke sana. Mayan deh dapet 2 hahaha. Trus ada free croissant juga. Asik kan. Kopi susunya lumayan enak juga. Gw minta gak terlalu kenceng supaya aman buat lambung gw yang sering bermasalah.



Marble Cake 15k

Penampakan marble cake. Enak juga. Tapi kebetulan gw baru abis makan, jadi kaga gw abisin. Cicip2 aja. Oya, tapi sayang sekali teksturnya agak crumbly jadi cepet hancur saat gw colek2. Tapi rasa okelah.


Kopitory
Jl. Prof Dr. Satrio No. 18
Karet, Kuningan, Jakarta
Phone: +62 819-5555-313
IG: @kopitory

Comments

Popular Posts