Blue Lane Coffee at Alam Sutera Serpong Tangerang

December 26th, 2018. Mumpung masi di area Alam Sutera, mampir ke Blue Lane Coffee deh. Lokasinya ada di Kino Tower, jadi di lobby gedung kantoran gitu deh. Kebayang kalo weekdays pasti rame di situ deh hihihi. Pas gw dateng itu sehari setelah Natal taon 2018. Dan masi cukup rame karena masi banyak yang kerja kantor ternyata. Di area depan sih yang lebih banyak orang.


Surprisingly tempatnya bagussss. Gw demen sih. Spacious banget. Nyaman, karena terpisah antara smoking dan non smoking. Yes, soalnya gw masi menemukan coffee shop yang smoking semua huhuhu. Terus ya, tempatnya terang banget, karena sekelilingnya kaca jendela semua. Horeeee.






Cafe Mocha 28k

Pesen mocha-nya. Lumayan enak juga. Campuran antara kopi, susu dan coklatnya berimbang. Disajikan gak terlalu panas jadi bisa langsung gw minum dengan nikmat.


Green Tea Latte 28k

Hubby coba green tea latte. Gw seruput dikit, eh enak loh. Gak gampang emang bikin green tea latte yang enak. Terkadang kebanyakan air, terkadang kebanyakan susu. Emang harus sempurna campurannya. Green tea latte yang enak menurut gw itu yang sedikit creamy, dengan rasa pahit dari green tea-nya, dan a sweet hint from the latte. Nyam.


Blue Lane Coffee
Kino Tower GF
Jl. Jalur Sutera Boulevard No.01
Alam Sutera, Serpong, Tangerang
Phone: +62 813-1579-1006a
IG: @bluelane_coffee

Comments

Popular Posts