Kohicha Cafe at Kelapa Gading Jakarta

January 1st, 2019. Tahun 2019 ini diawali dengan jalan2 ke Kelapa Gading. Wahaha sekali lagi maapkan terlalu lama baru dibikinin blognya. Ya harap maklum lah, 1 hari 1 blog, sedangkan gw 1 hari bisa beberapa tempat. MAKLUM DONK! #trusngegas hahaha.. Kali ini gw main ke Kohicha Cafe, yang waktu itu belum lama buka.


Tempatnya enak loh. Ada 2 lantai gitu. Luas deh. Gw ke atas duduknya, karena lebih enak buat nongkrong. Dan emang lantai 2 itu lebih gede tempatnya. Apalagi gw waktu kemaren itu cuma berdua sama hubby. Jadi kebayang kan gw en doi bisa guling2an di situ hahaha. Maen petak umpet juga bole. LOL.







Caffe Mocha 40k
Double ristretto with steamed milk and chocolate

Masi edisi mesen mocha mulu hehe. Enaaaak. Kalo gk salah pake brand coklat yang tenar itu hahaha. Soalnya menurut aku bikin mocha agak susah loh. Kalo perbandingannya gak pas, rasanya bisa condong ke kopi aja atau coklat aja atau malah pait doank.


Premium Matcha 38k
Green tea mixed with steamed milk

Minuman orderan hubby nih. Secara gak minum kopi jadinya ya minum yang anti mainstream dah ya hahaha. Ada premium matcha yang keliatannya seru. Dituang dulu ke gelas isi es batu, baru diminum. Hmmm.. enak! Recommended. Campurannya pas banget antara green tea dengan susunya.



Kohicha Cafe
Ruko Sentra Bisnis Artha Gading
Blok A6A No. 21
Jl. Boulevard Artha Gading
Kelapa Gading, Jakarta
Phone: +62 878-7843-1807
IG: @kohichacafe

Comments

Popular Posts