Unison Cafe & Kitchen at Ruko Golden 8 Gading Serpong Tangerang

December 26th, 2018. Denger2 ada cafe lucu buat OOTD nih. Mampir lah ke Unison Cafe & Kitchen. Eh beneran lucu tempatnya. Dari luar sih biasa aja ya, tapi pas masuk ke dalam ada spot foto gitu di lantai 1 dan 2.


Nah itu spot foto yang tulisan Always Hungry tuh yang lucu. Gw liat banyak foto OOTD beredar di timeline IG. Penasaran makanya waktu akhir taon lalu itu dibelain ke sana. Dan maafkan sekali lagi karena seperti biasa, telat dipost di blog huhuhu. Pas naek ke atas lebih rame lagi ternyata. Tapi emang beneran bagus buat OOTD ya. Gapapa sih rame foto2 asal jangan lupa mesen makanan minuman sewajarnya. Jangan mesen air putih 1 trus yg duduk 10 orang foto2 doank berjam2, trus org laen gak bisa foto karena kalian gatau diri. Jangan ya. Malu. Ntar dikira orang tuanya kaga ngajarin anak dengan baik dan benar. LOL. Kenapa jadi berpetuah? Yuk liat2 fotonya di bawah.








Black Tea 30k

Pesen teh gegara mo makan siang, jadi kalo mesen yang manis2 rasanya kurang cocok deh. Makanya pesen black tea aja deh. Biar mengimbangi makanan2 gurih yang bakal dipesen.



Singkong Roa 25k

Berhubung hubby udah makan, jadinya dia pesen singkong goreng aja. Awalnya agak ragu karena namanya singkong roa. Pasti pedes deh. Tapi ternyata bisa dipisah sambel roa-nya. Walau akhirnya jadi singkong goreng biasa, tapi ya itu emang kedoyanan hubby. Singkong tanpa sambel hehehe. Menurut hubby rasanya ya bole lah, lumayan enak. Empuk, gak keras, lumayan kriuk.



Soup Buntut 70k

Nah karena gw anaknya laparan *makanya kudu makan mulu* walhasil mesennya udah sop buntut. Emang pada dasarnya doyan sop buntut ya, mo makan pagi makan siang makan malem kalo ada sop buntut mah ya diterima aja dengan senang hati. Surprisingly ini enak. Dengan harga 70rb gw sih puas ya. Gak terlalu mahal juga. POAAAS bener. Gak terlalu banyak tapi pas buat makan sendiri. *intinya gak bole ada yg minta hahaha* Dagingnya empuk dan kuahnya gurih sedap. Recommended.





Unison Cafe & Kitchen
Ruko Golden 8 Blok H No. 5
Jl. Ki Hajar Dewantara
Gading Serpong, Tangerang
Phone: +62 21 22227007
IG: @unisoncafe

Comments

Popular Posts