JnF Coffee & Eatery at Alam Sutera Serpong Tangerang

December 26th, 2018. Sehari setelah Natal, saatnya jalan2 donk karena masi liburan. Mampir deh ke Alam Sutera. Ada JnF Coffee & Eatery. Tempatnya luas, ada parkiran mobil juga. Hubby senang lah kalo ada parkiran mobil luas. Gampang jadinya. Tau sendiri doi kalo ke coffee shop atau resto harus banget parkiran gampang, kalo gak bs ngoceh2 sendiri hahaha..


JnF ada outdoor area juga. Cukup luas juga. Walau area indoor lebih besar lagi ya. Karena masi suasana libur, tempatnya masi agak sepi. Di tempat seluas itu cuma gw en hubby doank. Hiasan Natal masih bertengger di setiap sudut coffee shop itu. Ada dinding lucu ditulisin Bla Bla Bla. Jelas banget itu tempat buat ngobrol ya hahaha.







Moccha 32k

Balik dari Korea, sekarang mesennya moccha deh. Mencoba membandingkan dengan mocha di Korea. Hahaha. Jelas beda lah yaaaa. Kan coklat kopi plus susunya beda brand hihi. Tapi ya lumayan lah moccha di Jakarta. Lumayan mengobati rindu moccha di Korea LOL.


Lemon Tea 25k

Hubby mesen lemon tea. Kaga bosen apa ya dia? Tapi emang enak sih minum yang asem2 daripada yang manis2 terus. Lama2 bisa mual minum yang manis2 kan. Makanya cukup berimbang deh. Gw pesen manis, doi pesen asem hehehe.


JnF Coffee & Eatery
Jl. Jalur Sutera Barat No. 21
Alam Sutera, Serpong, Tangerang
Phone: +62 811-1928-555
IG: @jnf_eatery

Comments

Popular Posts