La Vie Kitchen and Coffee at Ruko Prominence Alam Sutera SerpongTangerang

December 26th, 2018. Gw masi di Alam Sutera donk hahaha. Kali ini mampir ke La Vie Kitchen and Coffee. Lokasi di Ruko Prominence. Kayanya itu ruko sih idup banget yak. Banyak coffee shop sekitaran situ dah. Gw udah apal banget hahahaha. Well, di Serpong emang paling demen ke Alam Sutera. Jalanannya luas, trus gak terlalu rame. Apa beli apartemen yak di situ? Hmmm.. menarique!


Tempatnya gak terlalu besar, standard coffee shop deh. Tapi suasananya comfy banget. Bikin betah. Gak mo pulang deh. Dikelilingi warna2 pastel, bikin nyaman duduk2 sambil ngobrol atau pun hanya me-time sambil buka laptop atau baca novel. Recommended lah pokoknya.



Chocolatte 30k

Orderan gw, soalnya udah agak lelah minum kopi hahaha. Pengen coba choco latte sekali2. Bosen kalo itu2 aja mesennya. Apalagi gw tipikal yang cepet banget bosen. Paling demen mesen yang itu2 aja, tapi udahannya cepet banget bosen. LOL. Makanya kudu kreatif lah mesen2 gitu.


Iced Lychee Strawberry Tea 30k

Karena gw udah mesen coklat, hubby mesen yg seger2. Biar saling melengkapi lah hehehe. Gw pesenin iced lychee strawberry tea buat hubby. Dan minuman ini enak banget. Super seger. Very refreshing. Such a thirst-quenching deh.


La Vie Kitchen and Coffee
Ruko Prominence Blok 38 E no 02
Jl. Jalur Sutera, Alam Sutera
Serpong, Tangerang
Phone: +62 821-2261-5560
IG: @laviemeanslife

Comments

Popular Posts