BRUINS Coffee at Alam Sutera Serpong Tangerang

December 26th, 2018. Masi seputar Alam Sutera hahaha. Semoga gak bosen yaaa. Gw kalo keliling emang muternya di lokasi yang sama deh, biar gak kejebak macet, buang waktu dll. Ntar kalo area Serpong udah abis, baru gw pindah ke update-an terbaru ya. Harap bersabar sodara2 sekalian. Kali ini gw nyamperin BRUINS Coffee. Lokasinya di Brooklyn Apartment & Soho. Gw pernah menyambangi apartemen ini untuk mampir ke satu cafe yang cukup luas. Nah BRUINS ini letaknya berdekatan, jadi cukup mudah buat gw menuju lokasi.

Not a spacious one, tapi coffee shopnya lumayan nyaman. Ada outdoor area juga di depan. Tapi berhubung gw en hubby kurang nyaman kalo duduk di luar, akhirnya kami memilih duduk di sebelah dalam. Berhubung kami masi mau ke tempat lain lagi, dan waktunya sudah makin siang, gw memutuskan untuk take away aja hehehe. Oya, di sebelah dalam ada tembok yang penuh dengan mural gitu. Bagus.




BRUINS Iced Coffee 20k

Gw suka nih iced coffeenya BRUINS. Rasanya enak, quite milky, manisnya pas. Gak terlalu strong. Selera gw banget deh. Sayang ya lokasinya jauh bener dari rumah hahaha. Ntar deh kapan2 kalo ke Alam Sutera lagi, gw samperin lagi hihihi. Pingin juga nyobain minuman yang lainnya.


BRUINS Coffee
Brooklyn Apt & Soho
Jl. Alam Sutera Boulevard A/RA-03
Alam Sutera, Serpong, Tangerang
Phone: +62 812-9654-4337
IG: @bruinscoffee

Comments

Popular Posts