Kopily at Bumi Serpong Damai BSD Tangerang

December 27th, 2018. Gw masi di Serpong nih. Mumpung di BSD sekalian ke Kopily deh. Lokasinya di Ruko Tol Boulevard. Ya di ruko2 gitu deh. Seperti biasanya gw nyari pake google maps, gampang2 aja nemunya. Sekarang mah gak susah deh ke mana2 ya.


Tempatnya bagus juga loh. Ada outdoor area juga. Nyaman banget. Setau gw mereka ada cabang di Patal Senayan skr. Wah kayanya kudu disamperin juga tuh. Penasaran kan sebagus apa tempatnya di sana. Secara yang di BSD aja udah kece beud. Simple gitu tempatnya, gw en hubby sih betah ya. Ntar ah kapan2 samperin yg di Senayan hihihi.







Mocha 23k

Kayanya gak nemu di menu tapi gw request mocha, eh ternyata ada, langsung dibikinin deh gw. Lumayan rasanya enak juga. Agak sedikit pahit sih. Mungkin karena coklatnya emang yang dark ya.


Black Tea 17k

Order black tea karena gw udah niat mesen indomie hihihi. Asik!


Indomie Freak 23k

Gw pesen indomie kuah yang komplit. Pake telor, baso dan sosis. Enak deh. Baso dan sosisnya empuk. Nikmat banget makannya. Ya kalo rasa udah gak ada lawan donk ya. Indomie kuah yang rasa standard kan emang selalu enak. LOL. Puas deh. Kurang nasi putih palingan hahaha.



Kopily
Ruko Tol Boulevard Blok B No. 21
Jl. Kapten Soebianto Djojohadikusumo
BSD, Serpong, Tangerang
Phone: +62 822-3388-8525
IG: @kopilybrew

Comments

Popular Posts