Selatan at Benda Cilandak Jakarta

November 19th, 2018. Akhirnyaaaaa gw mampir juga ke Selatan. Setelah gagal ke sana sebelumnya, karena ada event, gw berhasil nyamperin lagi hihihi. Terus terang, biasanya kalo gw udah gagal ke satu tempat, gw suka males ke sana lagi. Tapiiii.. pas gw gagal ke Selatan itu, gw udah jatuh hati dengan facade mereka. Makanya gw harus balik hahaha..


Bener aja sih pas gw sampe sana, gw suka banget sama penampakan mereka. Cakep tempatnya. Dari luar udah cantik, pas masuk ke dalam eh sama cantiknya hahaha. Lumayan luas kok, ada outdoor juga. Trus yg gw hepi itu, service-nya bagus. Ramah semua orang2nya. Satu lagi, sabarrrrr sama gw. Gw kalo milih makanan minuman kan bawel ya hahaha. Banyak nanya pula hehehe. Dan mereka super sabar.



     

Jahe Lemon Madu 36k
Ginger tea with lemon and honey. Great remedy for cold, cough, and the blues. Served hot or iced.

Waktu ke sana itu hawa lagi kurang enak, gw lagi agak flu, pas banget ada minuman jahe lemon madu, tapi berhubung cuaca panas, gw tetep pesen yg iced hahahaha. Bandel ya. Tapi minumannya enak. Gw langsung ngerasa badan anget krn jahenya. Favorit!


Bakwan Malang KEDAI 59k
We've inherited KEDAI's famous Bakwan Malang. Made with assorted fish dumplings in flavourful clear soup.

Pas banget jam 3 lapar, jadinya mesen bakwang malang deh. Isinya banyak banget dengan ukuran super gede. Gw makan setengah doank. Sisanya gw bawa pulang, makan bareng hubby di rumah. Gw angetin lagi deh. Masi enak loh dimakan malemnya, pake nasi putih hangat. Nyam.




Selatan
Jl. Benda No. 89
Cilandak, Jakarta
Phone: +62 21 7819945
IG: @ruangselatan

Comments

Popular Posts