[KOREA] [SEOUL] Blue Note Coffee at Seoul Korea

December 14th, 2018. Nemu coffee shop lucu pas jalan di bawah tanah dari stasiun ke stasiun deket hotel gw. Namanya Blue Note Coffee. Awalnya gw cuma lewatin aja, tapi hari sebelum pulang, gw mampir pagi2 deh. Sebelumnya pengen mampir tapi hampir selalu ada acara yang butuh pagi2 buat nyampe ke lokasi. Jadilah gw baru sempet mampir di pagi itu.


Gw udah jatuh cinta sejak pertama liat, tapi pas masuk gw makin jatuh hati. Ownernya sepasang suami istri gitu. Dan keliatan banget kalo mereka sangat menyukai apa yang mereka lakukan. Tempatnya gak terlalu besar. Justru kiyut banget. Ada tempat duduk di pojokan. Gak terlalu banyak tapi cukup nyaman. Minimalis. Kayanya kalo punya coffee shop sendiri gw maunya yang kaya gini aja. Small, cute dan kekeluargaan banget suasananya.








hazelnut coffee ₩4000

Menu yang terdekat dengan mocha ya cuma hazelnut coffee. Jadi gw pesen itu deh. Duduk bentar sambil menikmati kopi enak rasanya puas banget. Apalagi besoknya gw udah mo balik Jakarta. Huhuhu. Rasanya gak butuh yang lain selain kenyamanan sebelum meninggalkan Korea. Semoga bisa mampir lagi.



chocolate milk ₩4000

Hubby pesen chocolate milk, dan doi suka banget. Es susu coklat hampir selalu menyenangkan semua orang. Hihihi. Milky, creamy, sweety, altogether in one glass.



Blue Note Coffee
88, Eulji-ro
Jung-gu, Seoul, South Korea
Phone: +82 2-3789-3223
IG: @bluenote.coffee

Comments

Popular Posts