[KOREA] [SEOUL] Layered at Seoul Korea

December 12th, 2018. 2 hari sebelumnya gw udah lewatin Layered. Cakep banget tempatnya. Dari luar aja udah meyakinkan deh. Keren banget keliatan dari luar kaca semua gitu. Tapi penuh. Makanya gw kaga masuk deh. Nah gak berapa lama ada follower di IG yg info tentang tempat ini. Penasaran kan gw. Makanya akhirnya gw samperin deh.


Pas masuk, sisa meja tinggal di deket jendela. Di pojok depan. Tempat lain udah full. Lucu juga ada tempat gantungan jaket di deket meja gw. Jadi banyak tuh jaket2 musim dingin di situ. Oiya, yang unik, barista2nya itu 4 cowo kaya KPop boyband gitu deh. Tapi gw sih cuma suka 1 hahahaha yg 3 lagi biasa aja. Jadi gw cuma pengen bawa pulang 1 Oppa ganteng itu. Sayangnya kaga dikasi sama hubby hahaha. Oya kalo masuk lebih ke dalam, ada lebih banyak tempat duduk kok.



Honey Lemon Tea ₩6500

Dingin2 minum honey lemon tea, rasanya enak deh. Seger banget menghangatkan badan yang lagi kedinginan malem2 jalan2 di cuaca minus 7 hahaha. Oya ini orderan hubby. Minuman hangat pun dia maunya yang asem2 hihi.


Hershey Cafe Mocha ₩6000

Ini minuman gw. Hepi banget pas liat ada Hershey drinks. Mocha pula. Kalo coklat kan udah biasa ya. Makanya langsung order ini. Wah, enak banget mocha-nya! Gak terlalu milky, gak terlalu manis *malah cenderung ke pahit coklatnya* Duh enak banget deh. Very recommended kalo ke Layered.



Orange Marmalade ₩4500

Belon makan malem nih, jadinya laper. Mo cari nasi kaga ada di Layered hahaha. Akhirnya nyobain cake-nya. Ini orange marmalade terlihat enak. Lumayan gede potongannya ya hahaha. Makan deh berdua sampe kekenyangan loh. Pengen coba cake laen udah gak keburu perutnya. Hihihi.


Layered
84-14 Jae-dong
Jongno-gu, Seoul, South Korea
IG: @cafe_layered

Comments

Popular Posts