Kopi SANA Kith & Kin at Kemang Timur Jakarta

November 19th, 2018. Tanggung kan udah jalan di area Kemang, sekalian deh nyari coffee shop yang belon pernah disamperin. Eh lagi asik2 jalan lenggang kangkung, nemu Kopi SANA Kith & Kin. Wah tempatnya lucu juga kayanya. Masuk yuk.


Area depan outdoor gitu jadi mungkin dimaksudkan untuk smoking area. Tapi pas gw dateng lagi gak ada yang smoking sih. Lagi panas banget tuh. Gw langsung kabur ke dalam deh. Mumpung gak terlalu rame juga. Maklum gw dateng pas weekdays jadi emang jam orang ngantor, bukan orang ngopi. Hehehe. Tempatnya emang gak terlalu spacious, tapi cakep juga kok. Terkadang kalo makin gede malah makin bingung. Bingung mo duduk di mana hahahaha. Oya, barista2anya ramah2 dan lucu2. LOL.





Es Cokelat SANA 25k
Chocolate powder, Milk

Berhubung udah ngopi sedari pagi, takut lambung meledak, akhirnya gw beranikan diri untuk memesan es coklat sajah. Demi kelangsungan hidup perut ahaha. Duh es coklatnya enak. Bisa dilihat dari penampakannya yang seger banget. Ya emang sih kalo liat aslinya jauh lebih seger. Dan, beneran itu langsung ditenggak sama gw. Secara lagi panas2nya kan, dan gw juga dari satu coffee shop ke coffee shop lain hampir selalu jalan kaki. Errrr.. selain lebih hemat, sekalian olahraga lah yao.


Kopi SANA Kith & Kin
Jl. Kemang Timur No. 72
Kemang, Jakarta
Phone: +62 821-1220-0520
IG: @sanakithnkin

Comments

Popular Posts