Mastercukur Barbershop & Coffee at Benda Kemang Jakarta

November 19th, 2018. Kalo udah di Kemang, gak afdol kalo gak sekalian ke jalan Benda. Di situ juga banyak banget coffee shop dan tempat makan. Terakhir main ke Benda, tempat yang mo gw datengin lagi ada event jadi kaga bisa review deh. Nah kali ini gw samperin coffee shop yang deket sama tempat itu hahaha. Yuk mampir ke Mastercukup Barbershop & Coffee.


Lokasi di pinggir jalan, tempat parkir mobil cukup besar. Di bawah buat barbershop, jadi berhubung gw ke sono mo ngopi, gw tekadkan diri untuk naik ke atas lewat tangga yang super serem. Hahaha. Gw emang phobia sama ketinggian. Kayanya kalo udah di tempat tinggi, auto pengen terjun. LOL. Ok, sampe atas, ada outdoor area, tapi gw masuk ke indoor pastinya. Setelah ngalamin panas terik di luar, begitu masuk ke dalam, gw langsung susah liat hahaha.. Gelap banget kayanya di dalam hahaha. Tapi nyaman kok. Pas masuk ada 3 anak muda gitu lagi asik nyanyi2 bertigaan. Terbukti segitu nyamannya kan mereka sampe karaoke segala hahaha.










Mocha Latte 35k

Gw tergoda dengan mocha latte. Akhirnya gw take away aja deh. Soalnya masi mo pindah ke tempat laen kan. Takut kekenyangan juga. Cuma emang sih begitu sampe di rmh langsung gw tenggak tuh. Sedap. Enak banget itu mocha-nya. Makasi kakak barista yang udah bikinin mocha enak.


Mastercukur Barbershop & Coffee
Jl. Benda No. 20 A
Kemang, Jakarta
Phone: +62 21 22001751
IG: @mastercukurkemang

Comments

Popular Posts