[KOREA] [SEOUL] Café-Deli Artisée Pâtisserie at Seoul Korea

December 8th, 2018. Abis jalan2 di Myeongdong, udah lelah banget, dengan sisa tenaga, kami mampir ke Café-Deli Artisée Pâtisserie. Untung masi ada tempat duduk di sebelah ujung. Hubby langsung duduk sambil membongkar semua baju dinginnya hahaha. Gw mesen dulu baru trus ikutan bongkar2 jaket, sweater dll hahaha.


Tempatnya memanjang gitu, tapi keliatan luas. Yang jaga agak pendiam, malah cenderung keliatan pas gw ajak ngomong. Mungkin liat penampakan gw yg seperti Song Hye-kyo, trus dia berharap gw ngomong annyeong-haseyo instead of excuse me. LOL. Oya ternyata Artisée banyak juga cabangnya, ada di mana2 gitu. Dan tempat2 lain kayanya juga cakep2 banget deh. Next ke Korea bakal ke tempat laen ah.





Real Squeeze Lemon Ade ₩5900

Seperti biasa, hubby nyari yang asem seger. Pilihan minuman dia emang limited gitu. Kalo gak es coklat ya es lemon tea atau apa pun minuman yang asem2 gitu. Nah ini bikin dia merem melek nih soalnya asemnya bukan sirop lemon tapi lemon asli. Yaowoh gw aja sampe semriwing hahaha.



Café Mocha ₩5700

Nah ini favorit gw. Mocha-nya enak beud! Salah satu mocha terenak yang pernah gw minum. Wangi banget. Rasanya juga pas dengan selera gw. Kopi dan coklatnya mixed harmoniously. Sempurna.


Café-Deli Artisée Pâtisserie
Daejeon Finance Center 1st floor
343 Samil-daero, Jeodong 1(il)-ga

Jung-gu, Seoul, South Korea
Phone: +82 02-3789-2155
IG: @cafeartisee

Comments

Popular Posts