Makna Coffee at Bangka Raya Kemang Jakarta

November 19th, 2018. Gw tau Makna Coffee sejak mereka opening di Kuningan City Mall. Tapi terus pas ke Kuncit, eh mereka udah tutup. Sedih juga ya. Padahal tempatnya cakep loh. Gak berapa lama, gw dapet info kalo mereka buka di Kemang. Woohoo.


Mampir deh pas ke Kemang. Posisi di dalam Promenade Commercial and Office Park. Masuk aja ke dalamnya. Keliatan kok dari depan.   Ada tempat duduk di area luar, memanjang. Bagus loh. Kalo di dalam malah buat office mereka, jadi emang better duduk di luar. Di dalam ada bangku juga, tapi cuma 2 palingan, duduknya juga ngadep ke luar. Gw sih pesen di dalam, ngobrol bentar, trus minumnya di depan. Gak ada AC sih tapi pas ke sana masi pagi jadi belum panas banget.







Latte 28k

Disajikan dengan gelas kertas, latte-nya cukup strong walau gw udah minta less strong. Berarti emang mereka pake coffee beans yang emang lebih kenceng dari yg biasa gw minum. Etapi gw gak masalah karena walau rasanya strong tapi masi amat buat lambung gw.


Ditunggu outlet selanjutnya ya Makna Coffee. Semoga bisa balik ke daerah yang lebih deket dengan rumah gw hehehe.

Makna Coffee
Promenade Commercial and Office Park Unit B
Jl. Bangka Raya No. 20
Kemang, Jakarta
IG: @maknacoffee

Comments

Popular Posts