[KOREA] [SEOUL] KyoChon at Seoul Korea

December 10th, 2018. Actually ada beberapa Korean Fried Chicken  yang direkomendasiin orang2 di internet. Tapi gw tetep penasaran sama KyoChon. Secara di Jakarta gw paling suka sih hahaha. Dan kata orang2 rasanya mirip dengan yang di Korea-nya. Instead of nyobain fried chicken lain, gw maksa hubby nyari KyoChon hahaha. Untung hubby mau2 aja yaaaay..


Abis keliling Gangnam, saatnya makan! Iya, kalo jalan sama gw emang harus siap2 makan mulu. Hahaha. Untungnya gw punya hubby yang penuh pengertian. Selalu siap makan bareng gw hihihi. Ok, then gw cari KyoChon yang deket dengan tempat kami berdiri saat itu. Eh ada nih, jalan kaki hampir 1km tapi itu yang paling deket emang. Dingin dan lapar *alasan banget yak* kami pun jalan menuju lokasi. Saat nemu, rasanya bahagia banget. Tempatnya gak terlalu besar, tapi nyaman kok. Ada 4 Ahjussi yang lagi makan dan minum2. Tergoda gw pengen minum, tapi gak deh, daripada ntar alergi sepanjang sisa perjalanan, nyeselnya gatau kaya apa dah.



Honey Sparkling ₩2000

Enak juga, diminum bareng fried chicken. Soda rasa madu gitu. Minumnya rebutan berdua hahaha gara2 gak mo beli minum lagi wkwkwk. Oya biasanya di Korea sih kalo minum suka dpt free gitu, makanya kebiasaan deh kaga pesen minum LOL.


교촌 허니 스틱 - 다리 (Kyochon Honey Stick - Leg) ₩18,000
달콤한 허니 소스와 담백한 다리의 만남 (Drumsticks generously coated in our Kyochon's sweet honey sauce)

Setiap kali ke Kyochon di Jakarta pasti mesen yang honey. Makanya pas di sono juga pesen yang honey, biar perbandingannya apple to apple. Dan beneran mirip ya sama yg di Jakarta. OMG. Udah mo girang deh liat setumpuk ayam di depan mata. Kulitnya kriuk2 manis. Daging ayamnya juicy banget. Gak berasa kayanya itu makan 20 potong berdua hahaha. Sayangnya sampe Jakarta baru tau kalo ternyata yg honey utk drumstick udah gak ada. Hiks.


KyoChon
19-1 Jamwon-dong
Seocho-gu, Seoul, South Korea
Phone: +82 2-532-9992
IG: @kyochon_official

Comments

Popular Posts