[KOREA] [NAMI ISLAND] The Grill & Stew Seomhyang-Gi at Nami Island Korea

December 11th, 2018. Finally gw sampe juga di Nami Island. First time pegang salju beneran di sana. OMG. Unforgettable moment banget. Berduaan sama hubby baru pernah liat salju secara langsung. Selama ini hanya di film2 saja atau di foto2 temen2 hehehe. Akhirnya yaaaa. Abis maen saljut trus lapar kan, keliling deh cari makan. Liat2 resto sekitar. Ada yang menarik namanya Seomhyang-Gi. Mampir deh pas laper2nya.


Tempatnya bagus. Paling menarik sih. Agak ragu pas mo masuk, tapi untung ada menunya di depan, jadi bisa liat2 harganya. Ngeri juga kan kalo ternyata mehong2. Hahaha. Di Korea pun tetep pelit. Wkwkwkw gak deh. Tapi ya biar gak kaget aja pas masuk. Kan malu kalo ternyata duit gak cukup hihi. Itu bisa makan di luar bisa di dalam. Kayanya mungkin kalo gak terlalu dingin orang pilih di luar ya. Tapi karena lagi dingin *ya iyalah lagi turun salju* kebanyakan makan di dalam. Pas gw masuk sih belon terlalu rame, tapi pas makin deket sama jam makan siang, makin rame yang dateng.



Pork Belly Barbecue ₩13,000

Pesen pork belly barbercue, makan berdua. Porsinya lumayan ok buat berdua. Dagingnya empuk dan juicy. Dimasak well done dengan lemak dan minyak saling menggoda hihihi. Gw suka saladnya. Enak banget. Sayurannya seger dan salad dressingnya yummy.










Buckwheat Noodle Soup ₩9000

Pertama kali nih makan buckwheat noodle soup. Ternyata versi dingin ya. Lucu juga rasanya. Mie-nya kecil dan empuk, tipe mie kesukaan gw. Disajikan dengan timun, lobak dan ada telur juga. Kuahnya agak asam2 seger. Gw sih suka, tapi hubby gak terlalu doyan. Jadi akhirnya gw yg lebih banyak makan noodlenya. Bikin kenyang juga kok. Jadi gak usah pesen nasi lagi.




Seomhyang-Gi
198 Bangha-ri, Namsan-myeon
Chuncheon, Gangwon-do, South Korea
Phone: +82 31-580-8054
IG: @namiisland_seomhyanggi

Comments

Popular Posts