[KOREA] [SEOUL] 정성본 칼국수 (Jung Sung Bon Shabu Suki) at Seoul Korea

December 8th, 2018. Ada kisah di balik tempat makan ini hahaha. Pernah gw post di IG story gw. Jadi pas sampe Myeongdong, kami berdua keliling donk. Sampe kaki mo patah. Paginya ngelewatin tempat makan yg posisinya di lt 2 gitu deh. Ada suara Ahjumma blg, “Come! Come! Hauce!” Yaowoh dikira gw dari China kali ya hahaha. Tp trus krn masi keliling, kita gak masuk. Begitu mo jam makan siang, nyari lagi tempat itu karena emang ud niat mo makan di situ. Gak nemu donk, sodara2. Untungnya saat sudah pasrah mo masuk ke tempat makan yang kayanya menarik *walau sedih krn kayanya bukan tempat yg tadi* terdengar suara, “Come! Come! Hauce!” OMG! Pas banget tempat yg mo gw masukin itu ternyata adalah tempat pertama tadi. Kt hubby, “Emang kalo jodoh ga ke mana.” LOL. Oya nama tempatnya Jung Sung Bon.


Untuk menuju tempat makannya, kita harus naik ke lantai 2. Sampe atas ternyata luas juga loh. Langsung diarahin ke tempat duduk gitu. Trus abis mesen, gak lama Ahjussi nyamperin dan siap2 masakin daging2nya. Waaaah enak tinggal makan hahahaha. Padahal orang2 kayanya ada yg masak sendiri yak. Mungkin keliatan muka kami berdua seperti muka2 polos bodoh gak ngerti apa2 hahaha.







Pork Ribs Barbecue ₩14,000

Girang sih makan pork ribs barbecue. Tender and flavourful. Gw gak banyak pake saus2an kalo barbecue sih karena emang lebih suka taste kaldu yg dihasilkan sama dagingnya sendiri. Biasanya malah lebih manis. Recommended sih kalo nyari makan enak di Myeongdong. So happy.







정성본 칼국수 (Jung Sung Bon Shabu Suki)
26 Myeongdong 4-gil, Myeongdong 2(i)-ga
Jung-gu, Seoul, South Korea
Phone: +82 2-752-4800

Comments

Popular Posts