Sasada Kopi at Kemang Utara Jakarta

November 19th, 2018. Beneran gak sengaja liat kalo ada coffee shop yang belon gw samperin di Kemang. Jalan kaki deh ke sana setelah coffeeshop hunting di mana2. Agak ragu apa sudah di jalan yang benar, eeeh nemu juga Sasada Kopi. Akhirnya ya setelah jalan panas2an. Bahagia banget pas nemu di pinggir jalan. Hidden gem banget pokoknya. Kalo udah nemu, pasti bahagia hahaha.


Tempatnya mungil banget. Ada tempat duduk sedikit di depan, dan tempat duduk sedikit juga di dalam. Jadi menurut opini gw, better beli take away aja sih. Atau bisa juga pake ojek online. Lebih nyaman juga. Pas di sana, lumayan sih ngobrol dengan mereka. Jadi tau kalo mereka tuh udah cukup lama buka coffee shop imut ini. Tapi walau imut2, mereka pede menjual kopi yang berkualitas.




Es Kopi Arang Sekitar 20k

Iseng nyoba kopi arangnya. Signature mereka nih. Enak loh rasanya. Gak aneh sama sekali. Penampilannya unik, memakai arang sebagai salah satu bahan untuk kopinya. Arangnya jelas aman buat dikonsumsi. Ternyata banyak manfaat juga loh, seperti membersihkan pencernaan, mencegah masuk angin, bahkan penawar racun. Masi banyak fungsi lainnya, tapi ya gak mungkin juga gw beberin semua. Googling sana.


Sasada Kopi
Jl. Kemang Utara No. 34B
Kemang, Jakarta
Phone: +62 877-8032-8203
IG: @sasadakopi

Comments

Popular Posts