[KOREA] [SEOUL] Gangnam Myeonok at Seoul Korea

December 14th, 2018. Lagi laper2nya trus dikasi tau ada Gangnam Myeonok di Myeongdong. Sempet muter2 sih nyari lokasinya, tapi beruntung gw tipe cewe yang gampang liat maps dan nyari jalan hahahaha. Jadi gak terlalu lama, udah nemu di 5th Floor Milae Building deh. Langsung naek ke atas pake lift. :)


Waaaah tempatnya spacious banget. Makan sama keluarga pasti sangat nyaman. Setiap sudutnya menyenangkan buat lunch or dinner. Seperti hampir semua di resto lain, disediain gelas buat free water. Trus orgnya kasi kita buku menu. Dan kami berdua sibuk deh milih mo makan apa. Gw en hubby cukup rese kalo milih menu. Jawabannya sama2 "terserah" atau "apa aja" LOL. Biasa gw langsung liatin hubby dengan tampang emosi jiwa hahaha. Setelah berdiskusi cukup alot, akhirnya milih juga deh mo makan apa siang itu.



Short Rib Soup ₩12,000

Penasaran sama short rib-nya. Pesen pake nasi putih semangkok berdua. Eh enak juga. Kuahnya seger banget. Daging rib-nya juga empuk. Oiya ini bukan pork ya, tapi beef. Jadi halal. Aduh kuahnya beneran enak. Gw sampe minta terus ke hubby. Iya ini menu orderan hubby.




Cold Noodle with Korean Beef Soup ₩9500

Iseng pengen nyoba cold noodle-nya, gw order ini. Hahaha iya gw punya soup sendiri padahal, tapi tetep minta soup menu hubby hahaha. Oya, cold noodlenya sayang sekali teksturnya kurang empuk. Akhirnya hubby yang abisin hahahaha maap honey.



Gangnam Myeonok
5F Milae Building
8, Myeongdong 7-gil
Jung-gu, Seoul, South Korea
Phone: +82 2-3789-7117

Comments

Popular Posts