[KOREA] [SEOUL] flower cafe hwa;doo Specialty Coffee at Seoul Korea

December 9th, 2018. Setelah makan samgyetang, gw balik ke arah stasiun untuk pulang ke hotel. Eh pas lewatin coffee shop kiyut ini. Namanya flower cafe hwa;doo. Mereka tapi gak ada sign namanya, bahasa Korea gitu. Pokoknya lokasi di pinggir jalan deh. Kalo dari istana ke Tosokchon jalan kaki pasti lewatin.

Coffee shopnya gak terlalu besar. Ada 2 owner laki2 yang sekaligus baristanya. Gw pilih duduk di lantai 1. Ada 3 lantai lagi di atas, tapi kurang nyaman naik2 gitu lah. Secara gw cuma mo sebentar kan. Di bawah cuma ada meja dkt jendela plus beberapa kursi. Jadi duduknya ngadep jendela gitu. Gemesin deh tempatnya. Trus yang unik kalo mo ke toilet, cuma dikasi password. LOL. Dan gw bengong di depan pintu toilet. Bingung di mana nulis passwordnya. Setelah beberapa lama berkutat, akhirnya bisa. Tapi skr gw udah lupa lagi di mana carinya wkwkwkwk.







Latte ₩5000

Creamy and milky. Gw tetep lebih suka mocha kalo di Korea. Tapi lattenya juga ok kok. Cuma mgkn kemaren itu gw butuh mocha, akhirnya gw campur dengan minuman hubby hahaha. Sedap.


Hot Chocolate ₩5500

Yes, hubby mesen hot chocolate. Dan inilah yang gw tuang ke latte gw, menjadi mocha latte. HAHAHA. Tapi seriusan, begitu dicampur, latte gw lebih enak jadinya. Kayanya emang gw harus pesen mocha atau coklat kalo di Korea. Diinget2 dah kalo gw ke Korea lagi hahaha.


flower cafe hwa;doo
Phone: +82 2-723-0980

Seoul, South Korea

Comments

Popular Posts