[PRODUCT] Tehbotol Sosro Tawar Produk Baru dari Tehbotol Sosro

Halo, perkenalkan namaku Yenny. Aku adalah seorang food blogger. Kegiatan membuat blog ini sudah aku lakukan sejak Oktober 2012. Semua diawali dari keisengan semata. Lama-lama aku jadi menikmati kegiatan ini. Ada rasa senang saat orang menghargai hasil karyaku dengan membaca review-review yang aku tulis di blog. Sebagai seorang food blogger, aku dituntut untuk duduk manis di depan laptop. Mungkin orang yang melihat menganggap bahwa aktivitas aku sepertinya santai dan sangat menyenangkan. Mereka tidak tahu bahwa sebetulnya membuat review di blog itu sangat menyita waktu dan melelahkan. Tidak mudah untuk menceritakan semua makanan dan minuman yang pernah aku coba, ke dalam tulisan untuk dibaca banyak orang.


Aku butuh sesuatu yang bisa membantu menyegarkan otakku yang sudah penuh dengan segala macam kegiatan tersebut. Biasanya aku cari minuman yang dingin. Tapi minuman dingin jaman sekarang sudah terlalu banyak menggunakan pemanis buatan. Selalu ragu saat memilih minuman dari rak-rak yang berderet di supermarket atau mini mart. Betapa gembiranya saat aku melihat ada produk baru dari Tehbotol yang fresh, original, natural, dan pure. Tehbotol Sosro Tawar. Diciptakan sebagai alternatif air putih, karena tidak mengandung gula (unsweetened), memiliki rasa yang lebih light, dan lebih mudah diminum karena tidak terlalu sepat teksturnya. Tehbotol Sosro Tawar selevel dengan kesegaran Tehbotol, dan setawar air putih, tapi tidak mengandung gula dan rasanya benar-benar tawar. Cocok sekali untuk kesegaran otakku setelah mumet dengan kegiatan review sehari-hariku.


IMG_7970 IMG_7967


Sekarang aku bisa dengan bangga berkata #GueTawar


IMG_7871


○ Facebook: Tehbotol Sosro (link: https://www.facebook.com/tehbotolsosroID/)
○ Twitter: @TehBotolSosroID
○ Instagram: @TehBotolSosroID

Comments

Popular Posts