The Croods 3D (2013)

12 Apri l 2013. Gw berkesempatan ke acara wine tasting di Pullman CP. So daripada gw malem2 ke sana macet2an, mending dr siang gw ke sananya. Pagi itu keponakan gw maen ke rmh nyokap. Gw iseng lah nanya, mo ikutan gak, eh dia mau, ya udah deh gw ajak aja dia ke CP, trus nonton deh.


The-Croods-2


Gw agak telat emang nonton film ini krn gak ngeh kalo udah maen di bioskop. Nyari di XXI/21 udah pada gak ada lagi yg 3D. Kalo pun ada, jauhnya ngaujubileh. Di Blitz juga tinggal di CP kayanya. Di GI, PP, Moi udah pada gak ada yg 3D, padahal temen2 gw semua nganjurin, nonton yg 3D baru bagus :D En, kemaren gw berhasil deh horeeeeeeeeee..




Pada suatu malam Eep bertemu dengan Guy (Ryan Reynolds) yang membawa sloth, hewan sejenis kukang, bernama Belt (Chris Sanders). Guy langsung jadi favorit di mata Eep. Saat memperkenalkan Guy ke keluarganya, hampir semuanya suka sama Guy, kecuali Grug. Tapi setelah mengalami berbagai peristiwa, Grug akhirnya bs menerima Guy. Bahkan menjadikan Guy sebagai keluarga.


Filmnya bagus banget. Gw suka dan bersyukur masi sempet nonton yg 3D. Keponakan gw juga suka. Kami berdua fun banget nontonnya. Ngakak2 liat Sandy yg "sedikit ganas." Trus liat Grug yg gak suka banget sama mertuanya, si Gran, sampe setiap kali Gran dipanggil gak jawab, wajah Grug siap2 bergembira, tp trus kecewa pas Gran blg, "I'm alive!!!" wkwkwkwkwkwk. Efek 3D-nya bagusssssssss.. Gw suka banget, trus berwarna-warni. Bahkan ada Macawnivore, sejenis macan gitu deh, yg warnanya rainbow hahahaha sukaaaaaaaaa.. Ceritanya juga bagus, gimana digambarkan Grug sebagai ayah yg rela berkorban demi keselamatan keluarganya. Begitu juga dengan Eep yang walaupun nakal dan gak mau denger kata ayah, tapi sebetulnya ia sangat sayang sama Grug. Nangis gw nontonnya. Banyak yg mengharukan. Banyak yg bikin ngakak juga tapinya. Buat yg belon nonton, monggo cek jadwal bioskop, moga2 besok masi ada.


I call it... a hug. Because it rhymes with Grug; but you can always change it if you don't like it. | No, I like it.

Comments

Popular Posts