[CLOSED] Order Food Online by Food Panda

Food Panda. Dg tagline: order your food online. Launching 26 Maret 2012, Food Panda udah setahun lebih melanglang buana di dunia order online makanan. So, setelah gw liat2 website-nya, gw tertarik banget pingin nyoba nih. Jadi caranya itu gampang banget.


Pertama, buka website-nya trus nanti bs milih mau mesen dr negara mana :)


fp1


Gw jelas mesen dr Indonesia donk ya :) Otomatis masuk ke website Indonesia.


fp2


Di website ini kita diarahkan utk memilih kota dan area. Gw pilih Jakarta dan Kuningan donk :) Trus nanti akan keluar daftar2 resto yg udah kerja sama dg mereka selama ini.


fp3


Setelah keluar resto2nya, bs langsung View Menu buat liat menu2 apa aja yg bs kita order :) Delivery Fee juga beda2, ada yg free, ada yg 9k sampe 50k tergantung resto masing2. Minimum order juga beda2 setiap restonya. Pokoknya jelas banget deh ditulis di website-nya.


fp4


Seru banget yak. Gw gak sabar pengen mesen. Gile bener, bayangin aja, kalo lg kepingin martabak, langsung online, 1 jam kemudian udah ada di depan mata. Bayarnya pun Cash on Delivery. Jadi gak usah takut kena tipu deh :) Yuk ah, liat2 websitenya. Mereka juga udah ada aplikasi utk di Android dan Apple loh. Gw udah install juga. Gampang!! Nyok, order nyok!! pssst, jangan lupa login dulu :D


forgot_panda


Food Panda Indonesia
Fb Fan Page: Food Panda
twitter: @foodpanda_id
Google Play: Food Panda
App Store: Food Panda

Comments

Popular Posts