Oblivion (2013)

11 April 2013. Hubby udah planning mo nonton film tuh. Sebetulnya mo gw ajak nonton Finding Srimulat, tp berhubung di epicentrum gak main, dan hubby gk mgkn ber macet2 ke xxi lain, jadi terpaksa nonton FS ditunda.


oblivion_movie_wallpaper


Oblivion. Waktu liat trailernya gw gk gitu jelas ini film apaan. Tp sepertinya science-fiction gitu, favorit hubby. Tom Cruise berperan sebagai Jack Harper, seorang ex Marine commander, salah satu makhluk hidup yg bertahan di bumi. 60 tahun berlalu setelah penyerbuan alien ke bumi yang meluluhlantakan seluruh isi bumi. Bahkan bulan pun terbelah. Tugas Jack adalah memperbaiki robot2 yg rusak dan membunuh scavengers yang masi berkeliaran. Jack tinggal di sebuah menara yang tinggi banget, tinggal sama Victoria (Andrea Riseborough) yang tugasnya di dalam menara, melihat robot mana yg rusak, mengatur Jack harus ke mana, berkomunikasi sama bos-nya Sally (Melissa Leo) yang berada di Titan, Saturnus, di mana sisa makhluk hidup lain tinggal. Bahkan mereka dijanjikan akan ke Titan dlm waktu 2 minggu. Tp pertemuan Jack dengan Julia (Olga Kurylenko) dan kemudian dengan Malcolm Beech (Morgan Freeman) menyadarkan Jack apa yg sebenarnya terjadi selama ini.


Gw udah janji sama keponakan gw utk gak banyak cerita di sini. So, gw gak akan cerita panjang lebar, nanti gak seru ya pas nontonnya. Intinya sih, ini film yg kaya dengan special effect yg keren banget. Robotnya canggih2. Tom Cruise-nya juga cakep. Kenapa ya dia makin tua malah makin menarik? En kebanyakan org barat tuh gitu loh. Liat aja Bruce Willis, makin tua makin ganteng. Tp kalo Morgan Freeman sih kaga ya. Okesip, salah fokus, balik ke film lg. Make-up Andrea bikin gw terkesiap pas liat dia, boneka banget mukanya. Kereeeeeeeeen. Kalo Olga gak usah diragukan deh, ekspresinya pas banget buat peran Julia. Overall, gw puas dengan film ini. Gak nyesel deh nontonnya. Apalagi hancur2an bumi itu dibuat keren banget hasilnya.


Errrr pas awal film, hubby smpt ngomong, "banyak yg blg ini film mirip Wall-E, tp versi orang." Gak percaya sih gw awalnya. Tp waktu gw nonton, gw liat emang bener mirip banget sama Wall-E. Gile, keren abis deh kalo emang yg bikin ini terinspirasi dr Wall-E. Langsung kangen banget gw sama si Wall-E en Eve. Hahahaha.. yasud, nonton deh, bagus kok. Tp ya jangan nyari film yg make-sense yah, ini film cerita 60 tahun setelah invasi alien, jadi pikir aja ndiri masuk akal apa kaga :D Org barat tuh emang canggih2 kalo bikin film ya. Bahkan film yg gk make-sense aja bisa bikin gw tetep takjub dan berbinar2 pas keluar dr bioskop hahahahahaha


If we have souls, they're made of the love we share. Undimmed by time, unbound by death.

Comments

Post a Comment

Popular Posts