G.I. Joe: Retaliation (2013)

30 Maret 2013. Gw en hubby ke Kuncit, trus beli tiket nonton. Maklum, udah lama gak pacaran sabtu seharian, krn doi sibuk kerja huh.. Akhirnya terpilihlah 2 film yg akan kami nonton secara marathon hohohoho


gijoe2


G.I. Joe: Retaliation (GIJ)merupakan sekuel dari G.I. Joe: The Rise of Cobra (2009). Di awal film aja udah heboh dg adanya perintah untuk mencuri nuklir dari Pakistan, di mana akhirnya membuat hampir semua anggota GIJ tertembak mati. Sisa2 GIJ, Roadblock (Dwayne Johnson), Flint (D.J. Cotrona) dan Jaye (Adrianne Palicki) akhirnya memutuskan utk menemui General Joseph Colton (Bruce Willis) yg menyediakan peralatan perang buat mereka, krn ternyata GIJ difitnah oleh Presiden (Jonathan Pryce).


Di tempat lain, Storm Shadow (Lee Byung-hun) dan ex GIJ, Firefly (Ray Stevenson) menyelamatkan Cobra Commander (Luke Bracbey). The Blind Master (RZA), pemimpin Arashikage Clan, mengirim Snake Eyes (Ray Park) dan sepupunya Storm,  Jinx (Elodie Yung) utk meminta pertanggungjawaban Storm atas kematian Hard Master. Adegan seru di pegunungan2 saat tubuh Storm diperebutkan. Keren bangetttttt.. Kemunculan Zartan (Arnold Vosloo) juga menambah masalah.


Gimana akhirnya? Berhasilkah GIJ mengembalikan nama baik mereka? Ditonton aja kalo belon nonton. Tapi gw sih prefer GIJ yg 2009 yak. Cuma, semua dikembalikan ke penonton deh :D Review gw gak panjang lebar lah, krn emang pada dasarnya gw prefer GIJ 2009. So so lah menurut gw :D Tapi emang adegan di pegunungan itu yg seru berat :D


Let's move! The world ain't saving itself!

Comments

Popular Posts