Gala Premiere 3Sum @ XXI Epicentrum

Thanks to CINEMAGS, gw dpt tiket Gala Premiere 3Sum yg diadakan di XXI Epicentrum. Kenapa gw ngotot? Karena gw tinggal ngesot. Beruntunglah gw yg tinggal di apartment taman rasuna, sehingga sungguh sangat deket sekali kalo ada acara2 di epiwalk :) Makanya gw ngotot hahahaha..

25 Januari 2013. Gara2 ikutan kuis dr twitter CINEMAGS, gw menang deh lgs 4 tiket nonton. Woohoo!!

@CINEMAGSNEWS: pertanyaan: dari tiga cerita di 3SUM Movie mana yg paling bikin kamu penasaran? Insomnights, Rawa Kucing & Impromptu? sebutkan alasannya!

@yennymichael: @CINEMAGSNEWS Impromptu, penasaran aja gimana caranya sang politikus bersih itu membongkar skandal korupsi, pasti seru abis #3SUMQUIZ

En gw berhasil jd salah satu dr 10 pemenang kuis..

@CINEMAGSNEWS: next five #3SUMWINNER @SerdaduVisual @yennymichael @DevandS @aryantiisti @adRIaN_aRdIaN YAY! CONGRATS!

28 Januari 2013. Sore2 temen gw, Novi (yg berhasil dpt 2 tiket free dr gw) udah nongkrong aja di sekitaran sini. So, sabar menanti ya Nov. Jam 8 gw jalan dr apartment bareng hubby. Langsung minta tiket. Daaaaaaaaaaaan, lupa difoto!!! aaaaaaaaaaaaaargh.. Ketemu Novi en temennya pun lupa foto.. zzz zzz zzz



Nah di bawah ini adalah foto2 gw bareng bbrp artis yg sempet ngajak gw foto bareng.. Lo liat deh muka mereka, happy banget bs foto bareng gw aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah..

Me and Witra Asliga

Gw akhirnya ketemu sama Witra.. Ih gantengnya booooo.. Jgn pada sirik yaaaaaaaa.. Witra ini masi muda, tp udah bisa jadi sutradara loh. Ganteng kan.. kan.. kan..



Me and Winky Wiryawan

Winky baek banget :) Gak sombong sama sekaliiiiiiiiiii.. Minta foto sama gw juga malu2 gitu.. "Yen, bole foto gak?" Wakakakakakk..



Me and Kevin Aprilio

yaolo boooo ini anak brondong bangetttttttttttt.. Katanya gini, "Duduk aja ya, gemeteran neh kaki kalo foto bareng sama situ." Bwahahahaha maumu Yen.. maumuuuuuuuuu...



Me and Dimas Argoebie

Nah, ini yg paling girang kayanya pas foto bareng gw. Senyumnya, tatapannya, aaaaaaah bikin deg2an hihihihi Kayanya kebalik, gw yg girang bener bs foto sama cowo ganteng begini :D



Me, Andri Cung and Aline Adita

happy deh gw bisa foto barengan kaya gini. Ini lah sutradara dan aktris-nya Rawa Kucing. Keren bo. Total banget deh si Aline maennya.. two thumbs up! Minder gw sebelahan sama Aline, tingginyaaaaaaaa..



Me and Natalius Chendana

Ah, ini dia si ganteng nan imut.. Demen deh gw liatnya.. Ngecesssssss.. Maap ya gw bukan stalker!! gw cuma gak tahan kalo liat cowo ganteng hahahaha



Me and Hannah Al Rashid

Wah, ini cewe keren banget bo.. Gw kira tinggi orgnya, ternyata gak beda2 jauh amat2 sama gw.. Kalo gw sama Aline kan keliatan bener gw dwarf *nangis di pojokan*



Ini dia foto2 mereka saat film mau mulai diputer :) Sayang gw gak sempet foto sama William Chandra, terlalu sibuk kayanya doi :(



Ada foto Moviegoers Indonesia, tapi tanpa gw, yg ada malah si Japra tuh, ngedeprok di paling depan *sigh*



Ini foto saat br mo mulai nonton.. Entah kenapa yg sebelah gw ini paling narsis sepertinya.. Gw juga baru kenal.. Serem gak ya kalo ketemu sesama narsis gini? Ah, sudahlah..



Terakhir, gw foto bareng Moviegoers Indonesia. Wiiiiiiiiiiiih bangganya bisa berdiri dan berfoto bareng mereka. Gw yakin mereka juga bangga bs foto sama gw *apaan sih???* Narsis benerrrrrrrrr..



Ah, senangnya bs jadi bagian bersejarah seperti ini. Saat Film Indonesia mulai bangkit kembali. Maju terus Film Indonesia!! *serius, gak kalah bagusnya dr film luar negeri bo* Lo kan tau gw dulu anti sama film indo, lah skr gw semangat gitu.. Berarti emang film Indo skr udah bagus2 bangettttttttt.. Mo bukti? Tonton ya 3Sum, lo akan tau apa yg gw maksud! Yuk aaaaaaaaaaaah..

Comments

  1. Aaakk itu foto kenapa dipampang jg ;o))))

    Cih yee yg foto ama bronz ;))))

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts