[CLOSED] Ada Bebek OMG! @ Warung Yu Tien

15 Januari 2013. Yaaaay dapet undangan #FoodTasting di Warung Yu Tien (WYT). Gw sempet sih denger nama resto ini waktu dateng ke #PertaminaDays tapi waktu itu gak sempet nyobain, maklum, waktu itu banyak banget makanan jd bingung makan yg mana hehehehe. Gw hepi banget bs dpt undangan langsung, maklum jarang dpt undangan nih hahahahaha *girang tralala trilili*


19 Januari 2013, berangkatlah gw jam 10:30, takut macet kalo kesiangan en gw juga gak pernah ke daerah sana, jd pelan2 deh si hubby nyetirnya. Berbekal GPS dan keterangan Mas Luthfi (yg ngirimin email nih) plus petunjuk di email, sampe juga gw di WYT. Restonya gak terlalu besar, tp cozy banget. Suasana kayu2an mendominasi WYT ini, jadi kesannya seperti di rumah pedesaan yang nyaman dan ramah.


IMG_7228 IMG_7340 IMG_7229 IMG_7230


Terbagi menjadi 2 lantai, kita digiring ke lantai 2, di mana ada outdoor dan indoor-nya :D Tapi gw masi sempet foto2 lantai 1-nya :)


IMG_7231 IMG_7245 IMG_7233 IMG_7338


Sesampai di lt 2, ternyata gw bukan yg dateng pertama kali. Udah ada Mas Arie Parikesit yg lagi sibuk foto2 plus ngobrol2 :) Gw langsung nyari Mas Luthfi sebagai pengirim email dari Alchemy :) Trus gw berkenalan dengan owner dari WYT, Mitra Vinda. Orangnya asik banget loh.  Ada juga Tendi Naim sebagai consultant dan co-owner, paling demen becanda. Ngakak terus deh ngobrol sama Pak Tendi. Gw juga kenalan sama Chef-nya, Chef Rendy Kongs. Sayang kemaren itu lagi agak flu sepertinya, jd gak maksimal becanda sama kita. Lah? Ini mo food tasting apa mo becanda sih!!!??? Hahaha.. Tapi beneran asli deh, nyaman banget makan di WYT. Apalagi ada Mbak Liza, Marketing Executive-nya WYT yang seneng banget foto2in kita2, bikin jiwa narsis puas bener hihi.. Pokoknya kemaren tuh betah banget deh sampe gak mo pulang. Hubby yang rencananya abis dr WYT mo kerja aja, tumben tuh gak ngajak pulang. Asik ikutan gosip2 :D


Kenapa namanya Warung Yu Tien? Gw sama hubby sempet ngirain ini resto chinese food dengan menu indonesia. Tapi ternyata kita berdua salah haahaha. Bukan Yu Tien, tapi dibaca Yu' Tien alias Mbakyu Tien. Dan itu ternyata nama panggilan ibu dari duo karib Vinda dan Tendi. Kreatif banget kan. Bisa kompak gitu ibu2 mereka punya nama aja sama hahaaha..


Sebagai welcome drink, kita disuguhin minuman dalam gelas kecil mungil :)


JLo Ayu 8.5k


Ini minuman diramu dari jahe, lemon dan madu. Bisa diminum hangat ataupun dingin. Enak, seger :)


IMG_7261


Skr diliat2 menu2nya yuk yg kemaren kita coba2in :)


MENU PEMBUKA


Baso Bebek 12k (isi 6 pcs)


Wah, ini baso bebek enak banget. Bener2 appetizer yg muantaaaaaaaaaps :) Kecil2 emang, sekali caplok juga abis. Tapi justru itu, jadinya ini tangan gak brenti2 nyomot, sampe diliatin terus deh sama yg laen hahahaha..


IMG_7287


Siomay Udang 12k (isi 6 pcs)


Siomay-nya enak. Kulitnya gurih kriuk2, isinya juga banyak. Bisa diganti dengan ikan juga. Dengan harga yg sama, isinya jadi 6 pcs. Asik deh makan siomay-nya :)


IMG_7289


Pastel Ayam 16k (isi 6 pcs)


Pastelnya nendang banget neh. Bisa diganti dengan udang juga, dengan harga dan porsi yg sama :) Enak buat ngobrol2 santai sambil nunggu menu utama dateng :D


IMG_7284


Paket Gorengan Bebek 1 - 7.5k (isi 3 pcs)


Isinya Lumpia Bebek (12k isi 3 pcs), Tahu Bebek (11k isi 4 pcs) dan Baso Bebek (12k isi 6 pcs). Khusus menu ini masing2 1 utk tiap macam :) Enak2 semuaaaaaaaa.. Gw gak brenti ngunyah deh, sampe perut kenyang sebelum menu utama dateng hahaha


IMG_7237


Nah, skr waktunya ceki2 menu utama apa sih yg nongol neh :)


MENU UTAMA


Bebek Yu Tien 24k


Memiliki 3 macam sambal, yaitu Small, Medium, Extra Hot OMG! Nah, tinggal dipilih mau sambal yg kaya gimana deh. Utk bebeknya sendiri, alamak, empuk banget. Gw paling suka bebek, tp kalo keras, males bo makannya. Tapi ini beneran empuk. Sedap deh. Apalagi pake segala macam sambal. Gw aja nekad makan yg Extra Hot OMG! sampe 1 mulut ini kebakar. Maklum, ditantang sama Mas Arie. Kalo berani makan bebek OMG, baru bole pesen es2an hahahaha.. Demi es2an, gw lahap deh itu bebek OMG! en rasa sambelnya beneran nendang bangetttttttt.. sampe merah muka gw hahaha..


Bebek Yu Tien sambal Medium


IMG_7298


Bebek Yu Tien sambal Extra Hot OMG!


IMG_7295


Penyajiannya kalo dg nasi dan teman2nya


IMG_7277


Bebek Cabe Nanas 24k


Wah gw juga suka nih bebek cabe nanas ini. Cabenya gak nyusahin gw. Hahahaha. Nanasnya berasa deh. Manis2 pedes sedikit sajah. Enaaaaaaaaaaaak..
IMG_7304


Bebek Goreng Crispy 23k


Terus terang gw gak cobain ini bebek. Kayanya gak nyampe ke meja gw. Tp kalo sampe gak nyampe ke meja gw, berarti udah keburu abis duluan. Berarti enaknya gimana banget tuh hahahaha


IMG_7272


Bebek Goreng Rempah 24k


Naaaaaaaaaaah, ini favorit gw!! *kalap2 bergembira* Segala rempah yg bikin enak, ada di sini. Pokoknya gak nyesel deh mesen ini buat yg gak doyan pedes heheheh.. Gw en hubby saksinya :D


IMG_7270 IMG_7300


Nasi Goreng Bebek 12 Rempah 25.5k


Nasi gorengnya enak banget.. Hubby yg makan neh, tp gw kebagian bbrp suap deh. Rempah2nya berasa banget. Bebeknya juga nikmat.. Macam disuwir2 gitu deh. Trus ada ati ampela balado yg katanya pedes. Iyak, katanya, krn gw gak berani nyoba hahahaha.. ada telor mata sapi juga. Lengkap deh.


IMG_7274


Asem-Asem Bebek/Ayam (dengan lontong) 16k


Sop asem2nya endang gulindang bo. Asem bener. Segerrrrrrrrr. Bebek atau ayam-nya dijamin empuk banget. Pedes2 gitu deh. Pasti suka deh semua :)


IMG_7257 IMG_7258 IMG_7278


Aneka Sambal di WYT: ada sambal nanas, mayo, kacang kecap, mangga, matah, yu tien small, medium, extra hot OMG! semuanya harganya 3.5k :)


Sekarang saatnya memperkenalkan minuman2nya yg unik2 banget :) setelah JLo Ayu, masi banyak yg seru2 deh..


Beras Kencur Smoothie 10k


Gw awalnya takut nyobainnya, takut aneh rasanya. Tp begitu nyobain, yg laen gak gw bagi hahahaha.. Enak banget. gak berasa lg minum jamu beras kencur deh :) Manis2 enak deh, gak ada pait2nya bak jamu2 yg lain :D


IMG_7292


Es Teh Manis 5k dan Lemon Squash 10k


Ini pesenan gw en hubby. Es teh manisnya enak, pake gula spesial deh, bukan gula biasa :) Lemon squash juga hubby suka :D


IMG_7263


Es Pitu 19k


Es pitu ini dinamakan pitu krn terdiri dr 7 macam isian, yaitu kelapa muda, alpukat, cincau item, jagung manis, kacang merah, nata de coco en di atasnya dikasi es krim vanila. Seru banget kan tuh :D


IMG_7315


Es Pelangi Yu Tien 14k


Ini dia pesenan gw. Berhubung stok es cincau ijo kosong, gw beralih pesanan deh. Enak nih es pelangi-nya. Segerrrrrrrrrr.. Isinya pake buah markisa en fanta merah, jadi enaaaaaaaaaaak


IMG_7313


Es Buah Naga 18k


Tampilannya yg cantik, ditambah es krim vanila di atasnya, bikin es buah naga jd mengundang selera banget :)


IMG_7317


WYT menyediakan menu paket meetingmenu banquet dan menu lunch box. Mereka juga bisa delivery dan catering. Langsung kontek aja mereka utk info2 paket2nya :)


Naaah tengok deh muka2 happy kita para foodblogger yg beruntung sudah diundang dan makan enak di WYT :D


IMG_7267 IMG_7268 IMG_7319 IMG_7323 IMG_7328


Buat yang udah ngiler abis liat foto2 gw, cepetan cari jadwal deh. WYT buka setiap hari kok jam 10 pagi sampe jam 10 malam. Ada free wifi bo.. Service-nya memuaskan banget deh. Semua pelayannya ramah dan penuh senyum. Gw gak berasa lagi di resto loh. Gw berasanya lg di rmh sendiri, ngumpul2 sama temen2, trus dilayani sepenuh hati sama mereka. Udah gitu yg penting itu es teh tawarnya bisa free refill, en harga2 makanannya muraaaaaaaaaaaaaah.. semuanya di bawah 20 ribu. Kebayang gak sih iritnya? Mereka juga tiap senin sampe jumat menyediakan menu paket 15 rb sajah. Astaga, gak sabar pengen balik lg. Yuk kapan yuk kita nge-warung di Yu' Tien :D pssst.. belon afdol neh belon nyobain es cincau ijo-nya hahahahah..


Narsis dulu sebelum pulang


IMG_7341


Warung Yu Tien
Jl Cipete Raya No. 7 (seberang Jakarta Coffee)
Jakarta 12410
Telp: 021-7591 7471
HP: 0811 977 2630
Email: warungyutien@yahoo.co.id
Pin BB: 280268CA

FB Fan Page: Warung Yu Tien
twitter: @WarungYuTien

Comments

  1. Ini maksudnya ngicipin setiap makanan yg ada??? @.@
    Enak bangettssss ;o))))))

    ReplyDelete
  2. hahaha ngicipin yg disediain sama mereka aja sih :) paling minumnya yg bs milih :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts