[ENDORSEMENT] Macaroni House Again

Yup, kali ini gw mo review Macaroni House (MH) lagi hihihihi.. Udah lama pingin mesen lagi padahal, tp selalu kepentok waktu. Maksudnya, waktu buat makannya. Beberapa bulan terakhir kulkas gw selalu penuh dengan makanan, jadinya takut kalo gw pesen trus kaga kemakan, kan mubazir kali yaaaaaaa.. So, kemaren ini akhirnya gw beranikan diri utk memesan deh.. Kamis pesan, Jumat langsung datang. Senangnya.. yuk, diliat2 foto2 dan review2nya :)


IMG_7197


Ham Macaroni 37.5k


Favorit gw ganti skr.. Kaga lagi Grandma, tapi ham macaroni.. Enaaaaaaaaaaaaak bangetttttttttt.. Maklum, pake pork kan.. Pork-nya dipotong kotak2 gitu.. Ngeces banget dah pokoknya. Rasanya juga enak. Cheese-nya berasa.. Ah, heaven banget deh :)


IMG_7198 IMG_7199


Grandma Mac and Cheese 37.5k


Ahaaaaaaaaa, tetep enaaaaaaaaak, walaupun levelnya di hati gw udah turun ke nomor 2 hahahahaha.. Crunchy2nya tetep ngangenin, en kali ini gw makan stengah, trus gw simpen rapat2 hahahaha..


IMG_7207 IMG_7208


Quiche 1 pack isi 2 bole campur (Smoked Beef and Mushroom) 45k


Wah, quiche-nya enaaaaak.. Gw doyan banget, sampe kudu nahan2 diri spy gak diabisin, maklum deh ukurannya kan gak segede macaroni, jd harus dihemat2 makannya hahahah


IMG_7200


Ini quiche yg smoked beef


IMG_7202 IMG_7204


kalo ini quiche yg mushroom


IMG_7201 IMG_7203


En, gw dpt bonusssssssss :D girang banget deh gw.. *kecup2 Clara*


Bread Pudding


Gw sebetulnya bukan penggemar bread pudding, soalnya kadang suka bikin eneq. Apalagi kalo makan kebanyakan, duh pasti eneq deh. Etapi ya makan bread pudding-nya MH kok gw nagih terus yak. Enak loh. Denger2 ada banyak rasa, tp gw belon menyelidiki secara detil. Tp gw jamin, pasti pd suka deh. Cuma, gw gak suka cengkehnya, jadi pas makan, gw buang.. *emang ada ya yg makan itu cengkeh??* hihihihi oya enaknya si bread pudding ini, gak terlalu padat yak. Gw pernah makan bread pudding salah satu toko roti terkenal, padet banget, jd makannya agak2 kurang nikmat.. selera laen2 sih :D ihiy.. ^^ salah bukan cengkeh, tp biji pekak wkwkwkw maap maap..


IMG_7205 IMG_7206


Jadi skr gw masi punya cemilan macaroni sama quiche, berhubung bread pudding udah abissss.. siap2 mo order yg ham macaroni lageeeeeeeeeeeeeee..


Macaroni House by C’s Kitchen
Jl. Kembang Abadi Utama, Jakarta
Ph: 021-5803464 / 5825863 / 081282324272

Facebook: macaroni.house
Twitter: @macaroni_house


PRICE:
Personal size: Cup 15k
Small: Airplane Rectangular (9x15x3cm) 37.5k
Medium: Oval (10x19x4.5cm) 80k
Large: Square (20x20x4.5cm) 210k

Comments

Popular Posts