[PRODUCT] KitKat GreenTea @ Hitokuchi-Shoppu

Berawal dari bantuin adik gw jualan KitKat GreenTea, skr gw kecanduan.. OMG! Gw sampe beli di Candylicious Suria KLCC, KL. Terus sampe titip ke Desy, sepupunya temen gw Patty, waktu dia ke sana hahahaha.. En skr gw udah kepingin lagi, karena semua persediaan gw udah abisssssss.. Gw muter2 sih nyari2 di mana2 yg jual murah di Jkt. Tapi akhirnya gw balik lagi ke langganan adik gw waktu itu karena lebih yakin aja, udah pernah beli kan sama dia.


Setelah bbm-an, gw baru tau nama onlineshop-nya itu Hitokuchi-Shoppu (HS) based di Jakarta, jadi ongkirnya gak pake mahal hihihihi.. Ownernya pun ramah minta ampun deh. Gw nanya apa aja dijawab dg senang hati. Kadang kan kalo penjual online gitu nyebelin, kita ikutan sebel kan. Gw sendiri pernah punya onlineshop kok, en gw selalu berusaha sopan, sabar dan ramah ke pembeli, makanya semua senang belanja sama gw hahahaaha *kenapa jadi GR???*


Anyway, gw pamer yak pembelian gw. Kali ini gw pesen Kit Kat Uji-Matcha, ntar kalo udah abis, br nyoba yg laen. Eh, HS jual macam2 loh. Nanti dicek aja sendiri yak, apa2 aja jualan doi :) Rabu pesan, Kamis datang. horeeeeee..


Kit Kat Uji-Matcha Big Box 365k


Ini dia kitkat favorit gw saat ini hehehe.. gatau nanti kalo ada yg favorit lg yak :D Greentea-nya berasa banget. Gak terlalu manis. Terus bikin ketagihan.. Gawat deh :D


IMG_7215 IMG_7216


Setiap box besar itu, terdapat 10 box kecil2 :)


IMG_7217 IMG_7218


10 box kecil2 itu sendiri ternyata di dalamnya ada 3 bungkus plastik :) masing2 bungkusnya terdapat sepasang kitkat yg imut2 tp rasanya.. cetarrrrrrrrrrrrr..


IMG_7219 IMG_7221


En skr gw lagi sayang2 itu kitkat, spy gak cepet abis hahahahahahaha jadi buat yg kepingin belanja2 snack jepang, mampir aja ke HS yak :) Jgn lupa blg, tau dari Yenny wkwkwkwkk kali2 gitu gw jd dpt kiriman bbrp box uhuuuuuuuuuuy..


Hitokuchi Shoppu
Selling the famous Tokyo Banana & Green tea KitKat from Japan.
Authentic & original
SMS for info: 081294630389
Location: Jakarta
Email: hitokuchishop@hotmail.com
Facebook: Hitokuchi Shoppu
Instagram: @hitokuchishoppu
twitter: @HitokuchiShoppu

Comments

  1. ajegile mahal banget hahaha.. endang gurindang tulisan blog nyaa.. bkin ngiler pagi2.

    ReplyDelete
  2. hahahaha.. iye mahal benerrrrrrrr.. tenkiyuuuuuuuuu *seneng bs bikin org ngiler* met kenaal cend woo, aku follow di twitter yak :)

    ReplyDelete
  3. nguiikkkss..,mahal bnr.tp aq ud sms hs..nanya2. sapa tau bs ngecer.wkwkwk

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts