[ENDORSEMENT] Lasagna de Brassa

Waktu kapan tuh dikasi tau temen gw, Imel, kalo ada lasagna lucu pake cupcakes. Katanya cobain dih, ntar lu review, jadi pada tau enak apa kaga itu lasagna. Namanya Cupcakes Lasagna (CL). Jiah ternyata gw disuruh jd kelinci percobaan. Tapi emang sih, lasagna itu gak semua org bisa bikin. Kadang keasinan, kadang kurang rasa, kadang gak lembut, pokoknya gw termasuk yg bawel kalo makan lasagna. Setiap resto yg ada lasagna-nya, hampir selalu gw cobain sih. En gw cuma suka yg ada di bbrp resto aja.


Nah, kali ini gw masi ragu2 banget mo beli ini CL, takutnya udah beli, taunya gak enak, rugi bandar kan. Apalagi hubby orgnya termasuk cerewet, gak percaya juga sama review org laen, selaen review gw. Selera kami berdua emang sama sih, jadi dia percaya kalo gw blg enak, pasti enak hehehe..


Tiba2 aja tgl 18 Desember 2012, gw liat kuis di twitter CL:


@CupcakesLasagna: Wanna give this #cupcakeslasagna to your Mother on Mother's Day for FREE ! Check out our TL & pls RT ☺ http://lockerz.com/s/269836135


Wah, moment bagus nih, kali2 aja gw menang ya. So gw ikutan deh ini kuis. Sambil berdoa semoga menang, bisa kasi surprise ke nyokap, en pasti nyokap bakal kasi gw 1 cupcakes buat nyobain. Uhuuuuuuy.. jadilah gw mulai membaca twit2 dr CL..


@CupcakesLasagna: Utk kuis #cupcakeslasagna ada 2 box isi 6 utk 2 org pemenang, hny utk domisili Jakarta ya. Dikirim hr ibu tgl 22 des. Pls RT


@CupcakesLasagna: Caranya: 1. Tulislah ungkapan rasa sayang kpd ibu tercinta atau bisa jg permohonan maaf sm ibu :) Gampang kan ??


@CupcakesLasagna: 2. Formatnya : Ibu/Mama ........ tersayang... dst yaa. Harus ada nama ibunya yaa. Krn nanti yg dikirim kan ibunya :)


@CupcakesLasagna: Syaratnya : 1. Hrs followernya @CupcakesLasagna 2. Domisili Jakarta 3. Nama Ibu asli harus ditulis 4. Pake#cuplasibu 5. Pemenang akan kita pilih & tdk bisa diganggu gugat yaa.. :) 6. Pengumuman pemenang pd tgl 21 des sekitar jam 12 siang.


dan inilah twit dari gw buat nyokap utk hari ibu :)


@yennymichael: @CupcakesLasagna Mama Uung tercinta,bangga dg pengorbanan mama,dr jd tukang jahit sampe ud ditinggal papa,mama tetap kuat.Love U.#cuplasibu


en ternyata per tgl 21 gw dapet mention dari CL:


@CupcakesLasagna: Selamat ya utk : xxx & @yennymichael yg menang kuis #cuplasibu. Pls DM alamat & nama lengkap Ibu sm Kata2 yg mau ditulis :)


Wah, gw sorak2 bergembira banget tuh. Hepi bener hehehehe bisa kasi cupcakes lasagna ke nyokap, plus bs nyobain juga hahahaha.. Besoknya nyokap bbm, udah terima itu CL, katanya nanti akan dibawa ke Jambuluwuk Ciawi pas ngumpul2. Okelah kalo begitu.


IMG00020-20121222-1307


Pas di Jambuluwuk, akhirnya gw bs juga nyobain itu CL, dan review dari gw gak banyak2 kata deh.. Uenaaaaaaaak benerrrrrrrrrrrr.. Sayangnya gw lupa sama sekali buat foto isinya, saking udah keenakan, mangap2 terus. Trus gw sukanya, 1 cupcakes aja udah cukup buat makan sekali. Gak terlalu kenyang dan pas porsinya.


Lasagna-nya lembut, rasanya gurih, gak keasinan, gak hambar, legit, en yg pasti ngangenin banget deh. Barusan gw bbm nyokap, "Nyak, CL masi ada gak?" Jawabannya: "udah abis dari kapan2 yen!!" hahahaha berarti, gw kudu pesen lagi deh. Ntar ah, nanya ongkirnya dulu. Kayanya sih sekitar 25-35 rb ya per antaran. Sana yg mo pesen, nanya sendiri yak hihihihi..


Lasagna de Brassa
Komplek Sarua Permai
Jl. Kerinci Blok A6 no: 9. Sarua
Pamulang
Jakarta 15414
WhatsApp/sms: 08161830026
pin BB:2A4AD552
twitter: @CupcakesLasagna



PRICE:

CupCakes Lasagna 7 cm diameter only Rp. 15.000
Personal 13 cm x 8 cm x 4 cm only Rp. 25.000
Round size 16 cm diameter only Rp. 60.000
Medium 20 cm x 20 cm x 5 cm only Rp. 100.000
Large 30 cm x 25 cm x 5 cm only Rp. 250.000

Comments

Popular Posts