Tasting Box #3 from Sedapur

27 Desember 2012, gw ikutan kuis dari  Sedapur.com tentang Mysterious and Delicious Tasting Box #3 :) Eh, gak disangka2, 9 Januari 2013, gw dpt email kalo gw salah satu dr pemenangnya hihihihi..

Dear Yenny,

Selamat! Anda dipilih menjadi salah satu peserta Tasting Box 3 Sedapur.
Anda berhak mendapatkan beragam produk makanan yang sudah terlebih dahulu diverifikasi Tim Sedapur. Tidak hanya itu, Anda juga berhak mendapatkan Voucher belanja di Sedapur.com.

Sebagai orang pertama yang mencoba produk terbaru di Sedapur.com, tentunya akan lebih menyenangkan saat Anda membagikan cerita mengenai produk tersebut kepada masyarakat luas dengan menuliskannya. Karena itu, Tim Sedapur mengharapkan partisipasi anda untuk mendukung home industry kuliner di Indonesia melalui tulisan yang nantinya akan Anda buat, posting, dan berikan kepada Tim Sedapur.

Untuk jadwal pengiriman produk makanan dapat dipilih di antara jadwal-jadwal berikut:*)
1. Senin, 14 Januari 2013
2. Selasa, 15 Januari 2013
3. Rabu, 16 Januari 2013

Voucher Belanja di Sedapur.com akan diberikan setelah tulisan diterima oleh Tim Sedapur. Untuk informasi lengkap mengenai tulisan yang nantinya dibuat, akan diberitahukan selanjutnya oleh Tim Sedapur.

Mohon membalas email ini untuk mengkonfirmasi jadwal pengiriman produk yang dipilih. Ditunggu paling lambat hari Kamis, 10 Januari 2013.
Terima kasih atas dukungan Anda yang sangat berarti kepada Sedapur dan home industry kuliner di Indonesia.

*) Jadwal yang dipilih dapat diubah oleh Tim Sedapur sewaktu-waktu sesuai kebutuhan.

Salam Hangat,

Tim Sedapur

Senang banget gw, en gw lgs milih utk dikirim hr Senin, 14 Januari 2013. Dan sore2 di hari Senin, gw kedatangan kurir dari Sedapur, yg nganterin Tasting Box #3. Wah, seru banget deh. Deg2an campur girang, kira2 apa ya yg dikirim sama Tim Sedapur? Yuk ditengok2 ke bawah :)



Galantine from Chiq’s

Menu ini enak loh. Pada saat gw terima, gk langsung gw makan. Gw tunggu hubby dulu. So, pas malem2 hubby balik ktr, br deh gw angetin itu galantine. Eh hubby doyan banget loh. Ktnya, rolade-nya enaaaaak. Bahkan kentang dan sayurannya pun ludesss. Galantine ini terbuat dr daging sapi ygn dihaluskan dan digulung berbentuk rolade, disajikan dengan saus yg gurih dan nikmat. Kentang yg jadi pelengkapnya, berbentuk kubus, rasanya mirip kroket or perkedel gitu. Enaaaaak. Gw suka bener. Galantine ini diproduksi oleh merchant Sedapur yg bernama Chiq's. Chiq’s menjual makanan khas Jawa Timur dan Jawa Tengah. Penyajian Chiq's cukup mengundang selera loh.. Bole diliat di foto berikut ini.



Lapis Choco Mocca by Maxwell's Bakery

Setelah makan malam, waktunya makan cemilan sambil nonton. En gw memilih utk nyobain lapis choco mocca-nya. Makan bareng hubby lagi, en kita berdua sepakat, lapisnya enak banget. Gak banyak minyak. Hubby tuh paling gak bisa makan kue lapis krn berminyak, bikin dia pusing makannya. Tapi lapis choco mocca ini cocok sama dia, cocok sama gw juga. Enaaaaaaak :) Choco Mocca-nya berasa banget :)  Tampilan lapis2nya yaitu lapis original, lapis cokelat, dan lapis mocca terlihat sangat menarik, rapi, enak diliat, dan bikin ngecessss hihihihi. Lapis Choco Mocca ini dibuat oleh merchant Sedapur yang bernama Maxwell's Bakery. Fresh from the oven dan tanpa menggunakan bahan pengawet adalah prinsip yang dipegang 2 orang sahabat yg mendirikan Maxwell, dalam membuat produk2nya.



Kue Keranjang by "FUK" Sari Ayu

Kue keranjang ini enak loh. Manisnya pas, teksturnya juga ok, rasanya sedap banget. "FUK" Sari Ayu, yg berdiri sejak tahun 1988, membuat kue keranjang home made dengan kualitas bahan yang terjamin. Kue ini memang khas setiap Hari Raya Imlek, melambangkan silaturahmi dan panjang umur. Bisa dimakan langsung, bisa juga digoreng sesuai selera. Ada yg pake tepung, ada yg pake telur, dll. Apa pun cara makannya, kue keranjang ini enaknya gak ketulungan deh :)



So, jangan ragu2 buat mesen2 menu yg ada di atas ini ya. Tinggal cek ke website mereka, en langsung bisa order. Dijamin deh rasanya enak2. Gw udah ngebuktiin sendiri. Tasting Box #3 emang dahsyat. Yuk, browsing ke Sedapur.com :)

Comments

Popular Posts