Workroom Coffee at Cikini Raya Jakarta

November 12th, 2018. Udah pernah ke Workroom Coffee sekali pas ada acara launching jamu2an gitu. Bukan dari coffee shopnya ya, tapi produk jamu itu pake Workroom Coffee sebagai tempat buat acaranya. Coffee shopnya terletak di pinggir jalan Cikini Raya, agak dekat dengan putaran balik, jadi better kalo dari arah berlawanan, pas muter balik langsung ambil kiri deh.


Tempatnya jadi satu dengan co-working space karena ownernya emang sengaja bikin seperti itu. Ide bagus sih ya. Jadi di satu tempat ada 2 sumber penghasilan. Dibanding kalo cuma buka coffee shop atau buka co-working space doank. Dan pas gw ke sana, lumayan rame juga loh yang dateng. Berarti konsepnya berhasil. Hehehe. Ambiancenya selayaknya co-working space dengan tema minimalis. Nyaman buat kerja sekalian ngopi2.





Iced White Coffee (Es Kopi Manis) - Thai Tea Greentea - Thai Tea Original @ 35k

Menu2 baru mereka nih, gw cuma cobain yg es kopi manis. Enak. Manis. Kalo mau dikurangin manisnya, kayanya better pake es batu ditaro di gelas, trus kopinya dituang sesuai selera. Nyam.


Hot Latte 38k


Marble Cheese Brownies 25k

Begitu liat fotonya lagi gw langsung ngiler. Dan langsung pengen terbang ke sana. Ini asli enak banget. Melt in your mouth. Teksturnya lembut banget. Rasanya juga pas antara cheese dengan browniesnya. Sedap!


Banana Bread 25k

Banana bread-nya juga enak. Tapi gw bukan penggemar banana bread sih. Cuma ini gak ada komplen lah. Biasanya kan either keras teksturnya atau rasanya yang kurang enak. Ini enak sih. Dimakan panas2 lebih nikmat.


Sapi Maranggi Rice Bowl (USA)  45k

Sapi Marangginya empuk. Enak banget dimakan bareng nasi hangat. Manisnya pas. Porsi juga generous. Liat aja semangkok gitu padat banget isinya. Gw gak cobain sambelnya, jadi mohon maaf kalo gak bisa review tentang si sambal itu.


Salted Egg Chicken with Rice 43k

Gw suka banget salted egg chicken-nya. Porsi generous dengan saus salted egg yang enak. Tekstur salted egg chickennya empuk dan juicy. Recommended sih kalo menurut gw. Patut dicoba.


Thank you Workroom Coffee for the lovely lunch.

Workroom Coffee
Jl. Cikini Raya No. 9
Cikini, Jakarta
Phone: +62 881-164-1514
IG: @workroomcoffee

Comments

Popular Posts