2Shots Coffee at Kelapa Gading Jakarta

November 10th, 2018. Sekalian ke Kelapa Gading kan, mampir deh ke 2Shots Coffee. Lokasinya agak di jalan terpencil gitu. Sempet bingung karena kayanya ada jalanan yang lagi dibetulin, tapi trus bisa lewat sisi lain. Sampe deeeeh.


Ada outdoor area sebelum masuk ke dalam. Di dalam lebih gelap dibanding di luar. Saran gw sih kalo mo foto bagusnya di luar. Tapi tempat di dalam enak buat kerja laptopan. Antara satu meja dengan meja yang lain berjarak cukup jauh. Jadi nyaman banget buat ngobrol atau bahkan buat me time.






Ice Kopi Susu 16k

Es Kopi Susunya pas dengan selera gw. Tapi ya, emang es kopi susu itu hampir semua gw suka sih. Jadi gk ada yang sampe gw gak suka banget sih. Rata2 soalnya cocok sama selera gw. Kopi gak terlalu kenceng, susu gak terlalu banyak, manisnya enak. Udah deh gitu aja hahaha.


Ice Matcha 23k

Ice Matcha pesenan hubby. Enak ice matcha-nya. Hubby suka, gw pun suka. Gak terlalu pahit dan gak terlalu manis. Pas.


Snacks

Berhubung agak lapar, gw pesen lemper dan risoles. Pas mesen gak terlalu berharap banyak. Kadang kan emang gitu ya. Kalo berharap banyak trus kecewa. Etapi ternyata enak loh lemper dan risolesnya. Bole banget dipesen kalo pas ke sana.


2Shots Coffee
Jl. Giring Giring, Blok R No. 27
Kelapa Gading, Jakarta
Phone: +62 877-2003-0633
IG: @2shotscoffee

Comments

Popular Posts